Sukses

Dipha Barus Telah Menikah di Los Angeles

Dipha Barus menikah dengan Vanessa Budihardja.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu DJ terkenal, Dipha Barus akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Vanessa Budihardja. Keduanya melangsungkan pernikahan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (4/1/2020).

Kabar bahagia ini telah telah dibenarkan langsung oleh manajer Dipha Barus, Tri Wardoyo. Pernikahan keduanya berlangsung secara sakral.

"Iya (sudah menikah) di Los Angeles," kata manajer Dipha Barus saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (4/1/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ulang Tahun

Yang spesial, upacara pernikahan tersebut digelar bertepatan dengan ulang tahun Dipha Barus yang ke-34 tahun yang jatuh pada 4 Januari 2020.

"Kurang lebih iya (saat ulang tahun). Mereka sudah di sana dari tanggal 1 Januari, habis tahun baru," papar Tri Wardoyo.

3 dari 5 halaman

Perjalanan Cinta

Kisah cinta Dipha Barus dengan Vanessa Budiharja berjalan sejak 2018 lalu. Hubungan keduanya semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri.

"Kencan pertama itu waktu Synchronized Fest 2018 jadi date pertamanya nonton Rhoma Irama," ungkap sang manajer.

4 dari 5 halaman

Bulan Madu

Dipha Barus dan Vanessa Budihardja rencananya masih akan menetap di Amerika Serikat selama satu bulan. Selain untuk bulan madu, Dipha juga memiliki beberapa pekerjaan.

 

5 dari 5 halaman

Sebulan

"Jadi ada liburan sama nanti Dipha Barus, ada sesi sama ultramusic juga untuk single selanjutnya. Mungkin sebulan," sang manajer mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.