Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV My Sweet RT Episode Jumat 3 Januari 2019

Jangan lewatkan episode My Sweet RT Jumat sore ini.

Liputan6.com, Jakarta My Sweet RT ditayangkan kembali Jumat sore ini. Mona jawab jujur ke Nico dulu memang dia suka sama Nico. Hanya setelah Mona pikir, lebih baik mereka berteman. Mona juga harus fokus untuk kesembuhan papanya. Nico mengerti akan itu dan Nico gak memaksa Mona. Nico bingung apakah dia mempertahankan Mona atau melepas Mona. Kalau dia melepas perasaannya terhadap Mona, Nico harus kehilangan orang yang dicintai kedua kali.

Mobil Nico di tengah jalan dihadang oleh orang-orang misterius. Terjadi perkelahian. Nico dibekap dan ditangkap. Jali yang lewat melihat itu. sementara Mona senang Papa Romi sudah bisa pulang. Mona dapat telepon dari Jali kalau Nico diculik. Mona segera ingin lapor polisi. Rafael menguping pembicaraan Pongky ditelpon kalau Pongky ingin segera menghabisi Nico. Rafael membuntuti Pongky. My Sweet RT masih berlanjut.berlanjut. 

Pongky ingin melempar Nico ke jurang. Untungnya polisi dan Mona cs segera datang. Rafael pun kecewa terhadap Ayahnya. Pongky frustasi karna Rafael tidak mau menganggapnya lagi. Pongky ingin bunuh diri  tapi Nico mencegah. Pongky pun sadar atas kesalahannya. Mona minta maaf sudah salah paham selama ini ke Rafael. Mona menyadari perasaannya ke Rafael tapi Risa datang bilang kalau Papanya Rafael sudah mendukung hubungan Rafael dan Risa. Risa minta Mona menjauhi Rafael.

Mona harus membohongi perasaannya ke Rafael dan bilang ke Rafael kalau dia menyukai orang lain. hal itu malah membuat Rafael berpikir sebaiknya dia pergi. Rafael memutuskan untuk jadi dokter relawan di pelosok. Nico mengetahui kalau dulu Kemala pacarnya sudah meninggal sebelum ditangani Rafael. Nico merasa Rafael berhak bahagia. Nico juga tak sengaja menguping pembicaraan Mona dan Papa Romi kalau Mona menyukai Rafael.

Risa menyerah. Dia memberitahu Mona kalau Rafael akan pergi jauh. Risa sadar Rafael hanya menyukai Mona. Mona pun bergegas menyusul Rafael ditemani Jali, Ogel dan Kinoy. Sayang bis Rafael sudah jalan saat Mona cs  tiba di terminal. Mona sedih. Tapi tiba-tiba datang Pipit dan Papa Romi membawa kembali Rafael. Rafael sudah baca surat isi hati Mona yang diberikan Papa Romi. Rafael dan Mona sama-sama mengungkapkan bahwa mereka punya perasaan yang sama. Sama-sama cinta. Rafael janji akan tetap membuka klinik dan tidak akan jauh dari Mona. Rafael dan Mona akhirnya bersatu. 

Dan, My Sweet RT selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini