Sukses

Sheila On 7 Doakan Warga Terdampak Banjir Jakarta di Awal 2020

Sheila On 7 juga mengapresiasi para penggemarnya yang setia diguyur hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila On 7 mengawali 2020 dengan menghibur para penggemarnya dalam acara penutupan Big Bang Jakarta 2019-2020. Sheila On 7 menjadi band pamungkas yang bermain dalam festival pameran cuci gudang tersebut.

Sheila On 7 manggung sekira pukul 22.00 WIB. Sesaat sebelum manggung, venue acara sempat diguyur hujan lebat yang masih belum reda hingga Sheila On 7 naik ke panggung. Namun hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme para pengunjung untuk menyaksikan penampilan Duta cs.

Dalam aksinya, Sheila On 7 membawakan nomor-nomor andalannya seperti "Pede", "JAP", "Film Favorit", hingga "Pejantan Tangguh".

Sheila On 7 juga mengapresiasi para penggemarnya yang setia diguyur hujan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sapa Penggemar

"Selamat malam Jakarta, semoga kalian semua di sana baik-baik aja. Terima kasih Sheila Gank yang udah hadir malam ini. walau hujan di tengah-tengah kita," kata Duta, vokalis Sheila on 7 di panggung Big Bang Jakarta, Rabu (1/1/2020).

 

3 dari 7 halaman

Mendoakan

Duta Sheila on 7 juga mengajak semua yang hadir untuk sama-sama mendoakan seluruh masyarakat, khususnya warga Jakarta yang diketahui saat ini banyak yang tengah berjuang melawan banjir.

 

4 dari 7 halaman

Ini Isi Doanya

"Mari sama-sama kita doain semua mudah-mudahan teman-teman di Jakarta selamat semuanya. Semoga bisa melewati semuanya dengan baik," kata Duta lagi.

 

5 dari 7 halaman

Lanjut Menyanyi

Setelahnya, Duta Cs menyambung dengan lagu "Hujan Turun", "Tunggu Aku di Jakarta", "Saat Aku Lanjut Usia", "Betapa", "Canggung", "Kita", hingga ditutup oleh "Lapang Dada".

 

6 dari 7 halaman

Naik 15 Persen

Big Bang Jakarta malam itu menjadi penutup festival cuci gudang yang meriah. Sedikitnya, lebih dari 60 ribu pengunjung hadir di malam penutupan itu. Hal itu disampaikan oleh Indra, President Director PT Expo Indonesia.

"Ini Big Bang hari terakhir di tahun ketiga, ditutup dengan penampilan Sheila On 7. Pencapain bisa dikatakan 700 ribu pengunjung, dibandingkan tahun lalu naik 15 persen. Secara keseluruhan, pengunjung di tahun ketiga ini lebih meningkat namun ada kendala di cuaca. Acara digelar 12 hari, selama 8 hari hujan terus," kata Indra.

 

7 dari 7 halaman

Digelar di Surabaya

Rencananya Big Bang akan digelar di kota Surabaya pada pertengahan 2020. Pihak penyelenggara sedang mempersiapkan line up artis untuk dibawa ke Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini