Sukses

Kebanjiran, 6 Mobil Parto Patrio Tenggelam

Parto Patrio jadi korban banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak Parto Patrio menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang menjadi korban bencana banjir di Jabodetabek. Musibah ini terjadi sejak Rabu (1/1/2020) dini hari.

Lewat Instagram istri Parto Patrio, Diena Risty, terlihat genangan air menerjang rumahnya setinggi pagar rumah. Bahkan sejumlah mobil mewahnya juga turut menjadi korban.

Dilihat dari videonya, ada enam mobil dan satu motor yang terendam air di garasi rumahnya. Bahkan salah satu mobilnya, hanya terlihat atapnya saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Meski begitu, istri Parto Patrio tetap bersyukur karena keluarganya selamat dari musibah tersebut. Baginya, keselamatan keluarga adalah hal yang terpenting.

"Alhamdulillah keluargaku smua selamat, sama2 kita berdoa semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT," tulis Diena Risty, Kamis (2/1/2019).

3 dari 4 halaman

Interior 

Sementara melalui Instagram Stories-nya, istri paarti memperlihatkan ruang keluarga yang sudah tergenang air. Dari foto tersebut, barang-barang rumah tangga tampak sudah terendam.

"Semalem masih main sama anak-anak di sini, sekarang udah jadi begini," tulisnya sebagai keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Prihatin

Kondisi rumah Parto Patrio pun membuat rekan-rekannya merasa prihatin. Mereka berharap banjir segera surut dan semua pihak selamat.

"Ya Allah teh dina, aku prihatin teh. Semoga banjir segera surut, teteh dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis istri Denny Cagur di kolom komentar.

"Teteh semangat. Mertuaku juga di Kemang alhamdulillah sepagar tingginya Semangat," tulis Boby Tince.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.