Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV My Sweet RT Episode Kamis, 2 Januari 2020

Ikuti kelanjutan My Sweet RT Kamis sore ini.

Liputan6.com, Jakarta My Sweet RT melanjutkan kisahnya. Mona sedih menunggui Papa Romi yang sedang dioperasi. Jali, Kinoy dan Ogel juga setia kawan menemani Mona. Begitu pula Nico. Namun Rafael hanya bisa melihat dari kejauhan. Mona lega akhirnya Papa Romi menjalani operasi dengan selamat, namun masih harus dipantau kondisinya. Rafael ingin bertemu Mona tapi Jali melarangnya.

Risa mendatangi rumah Rafael dan bertemu Pak Pongky. Risa menanyakan masalah di lapangan soal bulldozer yang akhirnya sudah berhenti beroperasi. Pak Pongky marah ke Kang Ijul. Kang Ijul bilang Rafael mau melunasi hutang ayahnya yang tiga ratus juta. Pongky bilang masalah itu ke Risa. Risa pun mau mengambil hati Rafael dengan bantu membayar lunas hutang papanya. Bagaimana keseruan My Sweet RT selanjutnya?

Rafael coba menjelaskan ke Mona namun Mona tak mau dengar. Mona sudah merasa kecewa dengan Rafael soal lahan itu. Rafael tetap diam-diam membantu Papa Romi untuk mendapatkan dokter terbaik. Rafael rela menjemput dokter spesialis terbaik yang sedang tugas di tempat terpencil. Mona yang tau itu jadi merasa gak enak sudah berprasangka buruk ke Rafael.

Pongky mengancam Mona untuk menjauhi Rafael, tapi Mona keras bilang bahwa Pak Pongky lah biang masalah semua ini. Rafael akhirnya mengetahui kalau Nico adalah kakaknya. Nico bilang mereka sama-sama anak Pongky tapi dari ibu yang berbeda. Rafael pun kecewa. Rafael melamun memikirkan fakta bahwa Nico adalah kakak tirinya. Motor yang dikendarai Rafael hampir menabrak Mona.

Mona diantar pulang Rafael. Mona trimakasih karna Rafael sudah membawa dokter ahli untuk papanya. esoknya Mona diantar Nico ke rumah sakit menjenguk Papa Romi, namun Nico bicara serius ke Mona. Nico mengungkapkan perasaannya kalau dia mau serius ke Mona.

Ikuti kisah selengkapnya miniseri My Sweet RT mulai pukul 15.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini