Sukses

Alma Nyanyikan Pelangi Di Matamu dengan Versi Berbeda

Alma mengaku sempat tak percaya diri dengan lagu yang dinyanyikannya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Alma mencoba sesuatu yang berbeda. Sebagai model yang terjun ke dunia tarik suara, Alma mencoba nekat dengan menyanyikan lagu yang lain daripada yang lain. 

Alma mencoba mencoba menarik generasi milenial dengan membawakan lagu ‘Pelangi Di Matamu’ dengan versi berbeda.

Pasalnya, bukan rahasia lagi jika lagu yang dinyanyikan Jamrud itu memiliki banyak sekali fans. Awalnya, Alma merasa sedikit terbebani saat harus merubah lagu ini. Namun di luar dugaan, sejak video klipnya diluncurkan di YouTube, puluhan respons positif membanjiri kolom komentar. Mayoritas dari mereka memuji usaha Alma yang membuat lagu ini menjadi lebih berwarna.

“Awalnya aku sempat tidak percaya diri menyanyikan lagu ini. Tapi hati berkata aku pasti bisa," ujar Alma dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyulap

Dengan ciri khasnya, Alma memang berhasil menyulap lagu ini sesuai dengan karakternya sendiri. Aransemennya pun sedikit mengalami perubahan 

"Kalau gaya bernyanyi lebih ke ciri khas aku sendiri. Dan di sini aransemennya diubah menjadi musik beat," ujar penggemar albanian musik ini.

 

3 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Diakui Alma, bukan tanpa alasan jika dirinya memilih lagu ini sebagai single perdananya. Rupanya sudah cukup lama Alma jatuh cinta dengan lagu ini.  

"Karena aku tahu ini lagu legend dan booming pada masa itu. Dan mungkin banyak  anak milenial belum mengenal lagu ini," ucap Alma.

 

4 dari 5 halaman

Mengejar Mimpi

Tak pernah putus asa untuk mengejar mimpi. Itulah yang terjadi pada gadis cantik ini.  Sejak kecil, Dara kelahiran Garut, 5 Maret 1999 ini telah memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi dan artis multi talent. 

Demi menggapai mimpinya, Alma pun sempat terjun ke dunia modelling. Di usianya yang masih belia, penggemar film horor ini mencoba peruntungannya dengan mengikuti audisi Gadis Sampul.

Dan berkat bakat serta kecantikannya, Alma masuk unggulan dan menembus babak semi final. Tak hanya itu, berbagai ajang fashion show pun sempat ia ikuti. Tak sia-sia, anak kedua dari tiga bersaudara ini sempat dua kali menyabet juara tiga.

Walau aktif di dunia modelling, Alma termyata tak pernah melupakan cita-citanya sejak kecil. Ya, menyanyi memang telah menjadi hobby nya sejak kecil. Hobi tersebutlah yang akhirnya menjadi sebuah cita-cita.

Sejak kecil, Alma kerap mengikuti lomba menyanyi mewakili sekolahnya. 

"Aku pernah juara tiga paduan suara tingkat kabupaten waktu SMP," katanya dengan bangga.

 

5 dari 5 halaman

Audisi

Alma juga sempat mengikuti audisi menyanyi dalam ajang pencarian bakat. Namun karena usianya yang belum mencukupi, Alma pun tak lolos. 

"Dan disitu aku tidak putus asa serta tetap belajar," bebernya.

Hingga akhirnya, Alma bertemu dengan label musik Pelangi Records. Pelangi Records lah yang akhirnya membuka jalan bagi Alma untuk mewujudkan cita-citanya. Kepercayaan dirinya pun meningkat.sebuah single berjudul Pelangi di Matamu dirilisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini