Sukses

Adzana Bing Slamet Melahirkan Jelang Pergantian Tahun Baru 2020

Adzana Bing Slamet baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Rizky Alatas.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun Baru 2020 jadi momen spesial bagi pasangan artis Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas. Pasalnya, tepat di penghujung tahun atau jelang malam pergantian tahun baru, keduanya resmi menjadi orangtua.

Adzana Bing Slamet diketahui melahirkan anak pertamanya tepat di penghujung tahun 2019. Melalui Instagram, suami anak aktor Adi Bing Slamet itu membagikan kebahagiaan menyambut si buah hati.

Rizky Alatas mengunggah foto saat dirinya dan Adzana Bing Slamet berada di ruangan rumah sakit. Dalam foto tersebut, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet tampak baru saja menjalani proses persalinan.

Rizky Alatas mengenakan masker dan mengabadikan momen Adzana Bing Slamet memperkenalkan bayi kecil mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bayi Perempuan

Adzana Bing Slamet melahirkan anak pertama dari pernikahan bersama Rizky Alatas. Bayi tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan. 

 

 

3 dari 5 halaman

Hadiah Akhir Tahun

Rizky Alatas membagikan ungkapan kebahagiaannya di Instagram. Kata dia, kehadiran si buah hati merupakan hadiah terindah yang diberikan oleh Tuhan.

"Terimakasih ya Allah hadiah di akhir tahun 2019 telah lahir putri cantik kami," tulis Rizky Alatas.

 

 

4 dari 5 halaman

Rasa Syukur

Menyandang status sebagai ayah sekaligus orangtua, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet mengucap syukur. "Alhamdulillah," tulisnya lagi.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Nama Anak

Tak lupa, keduanya juga mengumumkan nama anak perempuan mereka. "Aleena Kyna Alatas, masyaAllah," Rizky Alatas menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.