Sukses

Gempita 2020 SCTV Tetap Semarak Meski Diguyur Hujan

Untuk menyambut 2020, SCTV telah mengundang para artis papan atas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun 2020 diisi dengan sebuah persembahan spesial oleh SCTV, yakni Gempita 2020. Acara ini disiarkan secara langsung dari Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, mulai Selasa (31/12/2019) pukul sembilan malam.

Untuk menyambut 2020, SCTV telah mengundang para artis papan atas Tanah Air. Ada Setia Band, Armada, Geisha, 2 Racun, Dian Sastra, D'Masiv, hingga NOAH.

Ada pula penampilan mentalis Russel Miracle dan ilusionis Demian Aditya.

Acara Gempita 2020 ini makin semarak dengan duo pembawa acara Yuki Kato dan Andhika Pratama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menerjang Hujan

Seperti di wilayah Jakarta lainnya, malam pergantian tahun di Pantai Carnaval Ancol juga berlangsung di bawah guyuran hujan. Namun hal itu tak membuat semangat ribuan penonton yang memadati venue padam.

Tak hanya penonton, sejumlah penampil yang juga ikut menerjang hujan demi memberikan penampilan maksimal di atas panggung.

3 dari 5 halaman

Roulette

Memasuki jam terakhir tahun 2019, Demian Aditya tampil membawakan satu pertunjukan barunya.

"Ini permainan roulette, intinya adalah keberuntungan," tutur Demian.

Dalam atraksi berbahaya ini, Demian Aditya menyediakan lima tali yang masing-masing dikaitkan dalam sebuah motor. Dari kelima tali trersebut, hanya satu yang bisa terputus.

4 dari 5 halaman

Yuki Ketakutan

Andhika Pratama kemudian diminta memilih tali yang akan dililitkan ke leher Demian. Bila salah pilih, maka Demian akan terseret oleh motor yang tancap gas.

Atraksi ini berlangsung dengan Yuki Kato yang ketakutan setengah mati. Namun akhirnya penampilan ini berjalan dengan sukses.

5 dari 5 halaman

Tahun 2020

Di menit-menit terakhir menjelang pergantian tahun, semua musikus naik ke atas tahun. Saat ditanya mengenai target di tahun 2020, NOAH, Geisha, dan D'Masiv berjanji akan mengeluarkan materi baru pada tahun ini. 

Akhirnya tahun 2020 yang dinanti pun tiba, para penonton Gempita 2020 sontak membunyikan terompet masing-masing. Langit Ancol pun dihiasi dengan kembang api. 

Selamat tahun baru 2020!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini