Sukses

Ayu Azhari Mengaku Baru Kenal Medina Zein dari Pemberitaan Terbaru

Mendatangi Polda Metro Jaya, Ayu Azhari memberikan dukungan kepada Ibra Azhari, serta adik iparnya, Medina Zein.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Azhari baru saja mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Ayu Azhari adalah untuk menjenguk Ibra Azhari dan Medina Zein yang ditahan karena kasus narkoba.

Dalam kesempatan itu, Ayu Azhari memberikan dukungan kepada adiknya, Ibra Azhari, serta adik iparnya, Medina Zein, dalam menghadapi masalah yang sedang terjadi.

Kendati demikian, Ayu Azhari mengaku tidak terlalu mengenal dekat dengan adik iparnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahu Lewat Media

"Kebetulan saya juga baru, belum begitu dekat (dengan Medina Zein) saya belum begitu dekat, belum begitu tahu, tapi tahu lewat media saja. Jadi belum lihat anaknya, lihat cuman lihat di media saja. Saya jujur apa adanya ya, baru kenal gitu," kata Ayu Azhari pada Selasa (31/12/2019).

Dalam kesempatan itu, Ayu Azhari mengaku tidak terlalu panjang lebar berbicara dengan Medina Zein. Pasalnya, ia sendiri tidak mau terlalu mencampuri masalah ini.

3 dari 5 halaman

Dalam Kondisi Shock

"Saya juga enggak mau mengkondisikan orang untuk merasa bersalah terus menerus, dia juga dalam kondisi shock, adik saya juga dalam kondisi shock. Jadi kita datang untuk mendukung supaya dia semua merasa tidak sendirian," ujar Ayu Azhari.

4 dari 5 halaman

Masih Ada Perhatian Keluarga

Terlebih lagi bagi Ibra Azhari yang sudah keempat kali tersandung masalah yang sama. Kehadiran Ayu Azhari setidaknya bisa membuat Ibra Azhari merasa masih mendapat perhatian dan dukungan dari keluarga.

5 dari 5 halaman

Merasa Kasihan

"Ya apalagi yang sudah berkali kali, Ibra khususnya yang merasa sudah dibuang dari keluarga. Jadi kasihan juga ya sebagai adik. Saya support dia. Untuk Medina, mudah-mudahan nanti dijemput suaminya insyaAllah," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini