Sukses

Habibie dan Ainun 3 Menggebuk Kuntilanak 2, Imperfect Membayangi Gundala

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan terakhir di tahun 2019, kami perbarui informasi dari tangga box office Indonesia. Di pengujung tahun, performa Habibie dan Ainun 3 serta Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan belum mengendur.

Minggu (29/12/2019) malam, jumlah penonton film Habibie dan Ainun 3 telah melewati 1,7 juta penonton. Habibie dan Ainun 3 menggebuk Kuntilanak 2.

Di tangga box office, Habibie dan Ainun 3 kini menjadi film terlaris ke-6. Sementara Kuntilanak 2 karya Rizal Mantovani terpaksa lengser ke peringkat ke-7.

2 dari 5 halaman

Tembus 1,7 Juta

Kabar terkait jumlah penonton Habibie dan Ainun 3 disampaikan produser Manoj Punjabi lewat akun Instagram terverifikasi miliknya. Manoj Pujabi mengunggah infografik dalam format video yang memuat keterangan, “1,729.172 orang menjadi saksi cinta sejati.”

Menyertai video itu, Manoj Punjabi menjelaskan, “Sudah 1.729.172 orang menjadi saksi cinta sejati #HabibieAinun3. Terima kasih atas antusiasme dan dukungannya!

3 dari 5 halaman

Mendekati 1,5 Juta Penonton

Tak hanya Habibie dan Ainun 3 yang panen penonton. Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan yang dirilis di hari yang sama dengan Habibie dan Ainun3 konsisten mengumpulkan 120 ribuan penonton per hari.

Minggu malam, jumlah penonton film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian ini mendekati 1,5 juta. Kabar ini disampaikan sutradara sekaligus penulis Imperfect, Ernest Prakasa di jagat maya. 

4 dari 5 halaman

Membayangi Gundala

Terima kasih teman-teman, hingga kemarin sudah 1,4 juta orang sudah belajar untuk 'Work hard, stay humble!'” tulis Ernest Prakasa menyertai infografik jumlah penonton bergambar Boy William, Senin (30/12/2019) siang.

Pencapaian ini menempatkan Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan di peringkat ke-10 dalam daftar film Indonesia terlaris 2019. Ia membayangi Gundala yang kini di posisi ke-9. Imperfect masih menguasai ratusan layar se-Indonesia.

5 dari 5 halaman

Apa Kabar Si Manis?

Film kelima Ernest Prakasa ini berpotensi melangkahi Gundala dan menembus 2 juta penonton. Lantas apa kabarnya Si Manis Jembatan Ancol?

Dirilis Kamis (26/12/2019), karya sineas Anggy Umbara ini telah meneror 354 ribu penonton. Artinya, per hari, film ini menyerap hampir 90 ribuan penonton. Akankah Si Manis Jembatan Ancol tembus sejuta? Kita nantikan.