Sukses

Kaleidoskop 2019: 12 Pernikahan Seleb Paling Heboh

Dalam kaleidoskop 2019, tercatat beberapa nama selebritas Tanah Air yang menggelar pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Penghujung 2019 tinggal menghitung hari, tentu banyak hal yang terjadi sepanjang tahun ini. Semua terekam dalam kaleidoskop 2019.

Salah satunya adalah hari bahagia para selebritas Tanah Air. Dalam kaleidoskop 2019, tercatat beberapa nama selebritas Tanah Air yang menggelar pernikahan.

Ada yang tertutup, ada juga yang menggelar secara besar-besaran. Meski begitu, tak sedikit publik yang penasaran dengan pernikahan selebritas Tanah Air tersebut.

Lantas siapa saja para selebritas Tanah Air yang masuk dalam kaleidoskop 2019 ini? Berikut daftarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Edric Tjandra (18 Januari 2019)

Artis yang satu ini membuka 2019 dengan mempersunting sang kekasih Venny Chandra pada 18 Januari. Keduanya melakukan pemberkatan serta resepsi di Nusa Dua Bali.

Keduanya bertemu pada 2016 silam, kala Edric Tjandra dan Venny beribadah di Israel. Kini, mereka telah dikaruniai seorang bayi mungil.

 

3 dari 13 halaman

2. Syahrini (27 Februari 2019)

Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack menjadi perhatian publik sepanjang 2019. Hal itu dikarenakan pasangan ini menggelar pernikahan secara tertutup.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Hanya segelintir selebritas yang diundang di sana.

Pada 3 Mei 2019, Syahrini menggelar resepsi pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta.

 

4 dari 13 halaman

3. Yuanita Christiani (7 Maret)

Presenter kondang ini akhirnya melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan dari sang kekasih Indra Wiguna Tjipto pada 7 Maret 2019. Yuanita Christiani dan Indra melangsungkan pernikahan setelah lima tahun berpacaran.

Yuanita Christiani melakukan pemberkatan di atas kapal pesiar.

 

5 dari 13 halaman

4. Ajun Perwira (22 April)

Pernikahan heboh lainnya terjadi pada April 2019. Aktor muda Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill Armand-Supit tepat pada 22 April 2019 di Bali.

Perbedaan usia 17 tahun lebih muda, tak menjadi masalah bagi Ajun Perwira. Keduanya melakukan pernikahan dengan dua agama, Hindu dan Kristen.

 

6 dari 13 halaman

5. Irish Bella (28 April)

Tak hanya Ajun Perwira yang memilih menikah pada April. Irish Bella dan Ammar Zoni pun meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada 28 April 2019 lalu.

Tak lama kemudian, Irish Bella mengandung anak kembar. Sayangnya, kedua janin tersebut meninggal dunia dalam kandungan pada 6 Oktober 2019.

 

7 dari 13 halaman

6. Gwen Priscilla (8 Juni)

Mantan personel grup musik Mahadewi, Gwen Priscilla, memberi kejutan pada publik. Lantaran, ia menikah dengan mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Malang, Jawa Timur, pada 8 Juni 2019.

 

8 dari 13 halaman

7. Tania Nadira (26 Juli)

Mantan istri Tommy Kurniawan, akhirnya melepas status janda nya dengan menikah dengan Abdulla Alwi pada 26 Juli 2019. Pernikahan tersebut digelar di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Pernikahan Tania dihelat dengan sangat mewah. Bahkan kabarnya, Tania menghabiskan dana sebesar Rp 10 miliar selama proses jelang nikah hingga resepsi.

 

9 dari 13 halaman

8. Cut Meyriska (17 Agustus)

Setelah sempat tak mendapat restu dari sang ayah, akhirnya Cut Meyriska resmi menikah dengan Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019 atau bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI.

Uniknya, pada resepsi pernikahan yang digelar di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, pada 25 Agustus 2019, Cut Meyriska memberi kejutan untuk Roger Danuarta.

Ia mendatangkan Darth Vder dan Stormtrooper, tokoh dari film Star Wars. Diketahui, Roger begitu menggilai film tersebut.

 

10 dari 13 halaman

9. Meidian Maladi (18 September)

Pemain FTV satu ini resmi mempersunting sang kekasih hati, Gina Fitri, pada 18 September 2019 lalu. Kedua melangsungkan pernikahan di Cilegon, Banten.

Meidian Maladi tak butuh lama untuk melabuhkan cintanya. Asmara yang terjalin keduanya hanyalah setahun saja.

 

11 dari 13 halaman

10. Rina Nose (22 Oktober)

Sempat gagal merajut rumah tangga dua kali, tak membuat Rina Nose kapok. Buktinya, pada 22 Oktober 2019 lalu, ia resmi menikah dengan sang kekasih, Josscy Aartsen.

Pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen digelar di Belanda. Tak sedikit yang penasaran dengan prosesi pernikahan komedian wanita ini, apakah dengan cara Islam atau agama lain.

Akhirnya, Rina Nose memberikan jawabannya melalui sebuah video. Terlihat Rina dan Josscy melakukan ijab kabul secara Islam.

 

12 dari 13 halaman

11. Delon (8 November)

Tak butuh waktu lama bagi Delon Thamrin untuk melepas status dudanya. Pada 8 November 2019, ia mengucapkan janji suci bersama sang kekasih, Aida Chandra.

Dua hari kemudian, Delon Thamrin dan Aida menggelar resepsi pernikahan di Grand Hyatt, Jakarta. Delon menceritakan saat prosesi pemberkatan.

Diakuinya, meski bukan pernikahan pertama namun ia mengaku gugup menjalani pernikahan dengan Aida Chandra.

 

13 dari 13 halaman

12. Citra Kirana (1 Desember)

Penghujung tahun akan ditutup dengan pernikahan beberapa selebritas Tanah Air, salah satunya Citra Kirana dan Rezky Aditya. Citra dan Rezky resmi menjadi pasangan suami istri pada 1 Desember 2019.

Keduanya menggelar acara ijab kabul dan resepsi di Bandung, Jawa Barat. Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih mengenakan busana tradisional Sunda.

Dan pada 8 Desember, Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali menggelar resepsi pernikahan. Kali ini, keduanya memilih Jakarta.

Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya digelar sangat mewah di dua kota yang berbeda tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini