Sukses

Fairuz A Rafiq dan Keluarga Buat Museum Mendiang Sang Ayah

Ini merupakan amanah dari mendiang ayah Fairuz A Rafiq, penyanyi dangdut A. Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A Rafiq dan keluarganya akhirnya membuka museum setelah beberapa waktu lalu sempat membangun sebuah rumah sakit.

Rupanya, ini merupakan amanah dari mendiang ayah Fairuz A Rafiq, sang pedangdut legendaris Indonesia A Rafiq.

Acara peresmian rumah sakit keluarga Fairuz A Rafiq ini dihadiri oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keinginan Pertama

Fairuz dan kakak-kakaknya sebelumnya membangun rumah sakit bernama Citra Arafiq yang merupakan salah satu keinginan almarhum sang ayah.

3 dari 7 halaman

Isi Museum

Museum A Rafiq ini berisi peninggalan almarhum sewaktu masih berkarier di jalur dangdut. Beberapa barang yang dipajang adalah pakaian, album, serta berbagai penghargaan.

4 dari 7 halaman

Dipamerkan di Media Sosial

Fairuz tampak memamerkan momen pembukaan museum atas nama ayahnya ini.

"Peresmian dan pembukaan perluasan gedung RS CITRA ARAFIQ Dan pembukaan Museum ARAFIQ," tulis Fairuz di Instagram.

5 dari 7 halaman

Kehadiran Menteri

Keluarga Fairuz pun ternyata memiliki hubungan baik dengan para pejabat dan petinggi negara. "Dihadiri dan di resmikan Menteri kordinator perkenomian Airlangga Hartarto Dan Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono," lanjut Fairuz.

6 dari 7 halaman

Keluarga Besar

Tentunya, keluarga besar A Rafiq juga turut hadir. "Makasih kakak dan adik tersayang dan sahabatku yg sudah sempatkan hadir," tulisnya.

7 dari 7 halaman

Rumah Sakit

Rumah sakit Fairuz dan keluarga yang bernama Citra Arafiq, bertempat di kawasan Depok. Sebelumnya, rumah sakit tersebut merupakan kediaman almarhum A. Rafiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini