Sukses

Wizzy Sempat Bimbang Pilih Single Baru

Wizzy banyak mendapat respons soal pilihan singlenya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Wizzy merilis single terbarunya yang berjudul ‘Hujan’. Single ini terdapat di album miliknya, ’Colors'. Pilihan untuk melempar single ‘Hujan’ memiliki cerita tersendiri. 

Wizzy sebenarnya telah menyiapkan lagu lain, yakni ‘Not This Time’ untuk single barunya. Meski akhirnya lagu ‘Hujan’ yang akhirnya dipilih karena mendapatkan banyak respons dari pendengar.

“Saat album dulj keluar banyak yang suka sama lagu itu 'Hujan', ramai banget. Teman-teman juga pada suka, terus banyak yang cover. Jadi, kayaknya seru nih rilis 'Hujan'. Terus kebetulan, musim hujan juga, jadi kayak momentumnya pas nih,” ujar Wizzy saat jumpa pers di  RBOJ Coffe, kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Album

Wizzy juga menceritakan mengenai album 'Colors' yang memuat empat spektrum warna, yakni merah, biru, hijau dan kuning. Sementara itu lagu 'Hujan' masuk di fase hijau alias fase healing. Adapun dua fase sebelumnya mengenai pencarian jati diri dan ketika berada di titik terendah dalam hidup. 

“Fase ketiga, di warna hijau ini, aku dari rock bottom sampai kapan mau ada di titik terendah itu terus. Akhirnya, aku mencoba untuk healing. Di healing ini, ada lagu 'Hujan'. Karena healing itu warna hijau, hijau itu alam. Jadi, hujan tuh berasal dari alam, makanya aku masukkin ke fase hijau," ucap Wizzy.

"Terus arti lagu 'Hujan' juga sebenernya ini lagunya tuh, lumayan galau liriknya. Tapi, aku ubah, aku minta songwriter-nya ubah sedikit perspektifnya. Jadi, hujan ini yang bikin kita enggak galau, justru menyinari segala kegalauan, kegundahan kita," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Dalam single barunya ini, Wizzy berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Rinrin 'Svmmerdose' sebagai songwriter, Petra Sihombing selaku produser, dan Kamga sebagai Vocal Director. 

“Kalau misalnya kita nggak picky memilih lagu yang akan kita bawakan, atau kita kerja sama sama musisi lain, itu bakalan berpengaruh sama karakter musik yang mau kita bawain. Jadi, kita harus bisa menjaga kayak karakter kita juga," tutur Wizzy.

 

4 dari 4 halaman

Barengan

Bersama Wizzy,  juga ada beberapa musisi yang berbarengan dalam mengeluarkan single terbarunya. Mereka antara lain Ade Omar, Izza, Claresta, dan Latisha Diva sebagai artis pendatang baru. Dilirisnya 5 single secara bersamaan ini, adalah bagian dari strategi Falcon Music.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini