Sukses

Lesty Ungkap Kekesalan, Inul Daratista Beri Nasihat

Lesty meradang, kedua orangtuanya mendapat bully-an dari haters.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa penyanyi khususnya pedangdut kerap mendapat bully-an dari haters. Rupanya, Lesty pun mengalami hal tersebut.

Sepertinya, bullying yang ditujukan pada Lesty sudah cukup lama. Hingga akhirnya ia pun meradang.

Hal itu diungkapkan Lesty di akun Instagram, Senin (23/12/2019), "Kalian tidak pernah tau apa yang saya alami dan saya jalani selama ini jadi jangan pada sotoy."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jangan Bawa Orangtua

Bukan hanya Lesty seorang yang mengalami perundungan, tapi kedua orangtuanya pun terkena imbas. "Dan jangan bawa2 orang tua saya," lanjutnya.

 

3 dari 7 halaman

Diingatkan

"Kalian boleh hina dan fitnah saya tapi jangan sedikitpun membawa2 orang tua saya," sambungnya.

 

4 dari 7 halaman

Diberi Nasihat

Sebagai senior, Inul Daratista memberikan nasihat buat Lesty agar bisa tetap meniti karier di panggung hiburan.

"Anakku, leaty❤ ini tahun milenia,apa aja bisa dikuliti jd kamu ttp fokus kedepan jgn lihat kanankiri kebelakang,tujuanmu ada didepan utk mengejar impian yg masih melambaikan tangannya utkmu," tulisnya di kolom komentar.

 

5 dari 7 halaman

Bukan untuk Disakiti

Tak sampai di situ saja, Inul pun mengingatkan kembali tujuan hidup Lesty.

"Biarkan org mau omong apa tentangmu,tentang keluargamu atau ttg pribadimu... biarkan mrk sekuat tenaga membicarakanmu, hiduomu bukan utk tersakiti anakku,hidupmu utk bahagia," tambahnya.

 

6 dari 7 halaman

Cemburu

"Biarkan mrk lapar dan haus akan kecemburuannya pd proses kariermu yg melaju.biarkan mrk dengki pdmu... biarkan mrk puaaass," paparnya. 

7 dari 7 halaman

Berlari Kencang

Inul kembali mengingatkan Lesty, agar tetap di jalurnya dan meraih mimpi. "Dan kamu semakin berlari kencang mendapatkan mimpimu, dan mereka akan menangis krn diabaikan olehmu !!! Paham sayang ??!!!" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini