Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV My Sweet RT Episode Perdana Senin, 23 Desember 2019

Miniseri SCTV Mt Sweet RT tayang mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri SCTV terbaru My Sweet RT ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB setiap Senin-Jumat. Mona bersama ketiga temannya yakni Jali, Kinoy dan Ogel konvoi dengan motornya berangkat sekolah. Di lampu merah, Mona nggak sengaja ngaca di mobil sampingnya buat ngeluarin sisa makanan yang nyelip di gigi, eh nggak tahunya kaca mobilnya terbuka.

Masih di episode perdana My Sweet RT juga bercerita tentang Rafael jijay ada cewek jorok kayak Mona yang lemparin dia tusuk gigi. Mona cs hampir aja telat masuk sekolah pas pintu gerbang mau ditutup. Papa Romi, kepala sekolah yang juga ayah Mona geleng kepala liat kelakuan Mona anaknya. Mona cs juga gak ngerjain tugas, alhasil mereka di hukum hormat ke tiang bendera.

Papa Romi suruh Mona giat belajar untuk ujian kelulusan SMA, bukan sering main atau konvoi motoran. Papa Romi ancam akan sita motor Mona kalo gak belajar. Mona yang kepandaiannya di bawah rata-rata, dengan sabar ngajarin Mona, dibantu Pipit, pembantu di rumah Mona yang masih saudara jauh dan sahabatan sama Mona.

Mona, Jali, Kinoy dan Ogel akhirnya bisa lulus walau dengan nilai pas-pasan. Papa Romi niat mau masukin Mona ke perguruan tinggi, tapi pas coba beberapa kali pendaftaran tetap saja ditolak. Mona yang kesal jalan-jalan sendirian. Dia kagum lihat Nico, cowok ganteng yang baik hati bantuin kakek buta nyebrang jalan.

Mona cs nongkrong di warungnya Mpok Indun. Nggak lama ada Jupri dan genk motornya datang. Mereka cekcok dan akhirnya terjadilah tawuran. Mona sempat lindungi anak kecil yang lewat pas tawuran, karena itu Mona jadi kena lempar kayu kepalanya dan pingsan. Mona dibawa ke klinik Rafael. Mona yang kaget ternyata Rafael adalah dokter di situ.

Dan, miniseri SCTV My Sweet RT selanjutnya....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini