Sukses

Sinopsis FTV SCTV Inem Asisten Seksi Repot, Tayang Senin Pagi Ini

Inem Asisten Seksi Repot FTV SCTV yang ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin pagi ini bertajuk Inem Asisten Seksi Repot. Kisanya tentang Inem, cewek optimis tapi pelupa, cari barang nggak pernah ketemu dan cepat marah, yang bekerja pada boss ambisius perfeksionis egois nyebelin dan pesimis bernama Arya. Tanpa sepengetahuan Inem, Arya sengaja menerimanya hanya buat balas dendam dan dijadikan mainan bahan bercandaan.  Tapi ternyata, justru dunia Arya yang malah dibuat jungkir balik sama Inem!  Lhooo?

Kisah FTV SCTV bermula dari teriakan Ijah (45), ibunya Inem (22).  Ia panggil Inem yang kelamaan dandan buat interview kerja.  Inem muncul dengan baju amat sederhana.  Bedanya antara langit dan bumi dengan Juli (22), anak majikannya yang lulusan S1, yang hari itu  juga interview di tempat yang sama.  Tapi Inem tak peduli.  Ia hepiii bangetttz! 

Ini pertama kalinya ia dapat interview pekerjaan di perusahaan elektronik besar di Jakarta.  Dengan modal diploma D3 di universitas tak bernama di Jakarta, harusnya ia tidak masuk kriteria.  Untung ada Juli yang membantunya membuat CV yang luar biasa meyakinkan, sehingga Inem bisa dipanggil wawancara untuk posisi resepsionis.  

Bagaiman kisah FTV SCTV ini selanjutnya?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cepat dan Murmer

Jadi Ijah dulunya adalah babysitter yang merawat Juli dari bayi. Karena Juli sayang banget sama Ijah dan gak mau lepas darinya, sampai sekarang Ijah tetap dipekerjakan sebagai pembantu oleh Susan (50), maminya Juli. Inem dan Juli juga berteman cukup baik, biarpun Inem suka cemburu Ijah sayang sama Juli kayak anak sendiri ajuaah. 

Biarpun Inem kadang jeles padanya, Juli sering bantu Inem, karena ia kasihan pada Inem yang udah anak pembantu, gak gitu cakep, rambutnya ikal tebal liar sliweran, gak punya sense of fashion, gak pinter pula hihihi.  Gara gara ganjil genap, Juli tidak bisa bawa mobil sehingga ia dan Inem memutuskan untuk naik bis saja. Cepat dan murmer alias murah meriah.

3 dari 4 halaman

Menggelitik Hidup

Di sisi lain, Arya (28), dalam perjalanan ke kantor dan mendadak mobilnya mogok.  Terpaksa ia panggil mobil derek dan naik bis. Di situlah ia bertemu Inem dan Juli.  Di bis, Inem yang hatinya baik, kasih kursinya ke ibu hamil.  Eeeh tau tau Arya malah yang duduk di situ!  Karena Inem protes sambil melotot, akhirnya Arya berdiri lagi.  

Arya yang tak biasa naik bis umum, kepanasan dan buka jas kerennya. Inem berdiri membelakangi Arya. Juli curi curi pandang ke Arya yang ganteng tapi Inem malah bete, soalnya Arya suka nyundul nyundul punggungnya dengan tas laptop selempangnya.  Gak minta maaf pula. Arya juga bete sama Inem karena rambut kriwilnya yang tebal liar mengenai pipinya bahkan sempat menggelitik hidungnya.

4 dari 4 halaman

Kontan Jatuh

Mulanya Inem cuek berusaha sabar tapi esmosinya meledak saat bokongnya yang kena sundul!  Dasar cowok mesum!!! Arya tentu tak terima.   Ia juga protes rambut Inem yang bau dan jangan jangan kutuan. Waaah kontan Inem meledak!  Inem memang cepat marah dan kalau marah seyeeeemmm.  

Ada asap keluar dari kedua telinga dan ubun ubunnya, pipi menggembung dan mata melotot, lalu tali tas Arya ditarik sehingga Arya hampir tercekik dan muka Arya berhadapan dengannya, lalu Inem dengan sengaja mendekatkan kepala dan mengibas ngibaskan rambutnya ke muka Arya.  Arya teriak teriak kesal.  Juli juga teriak suruh Inem sabar. Duh heboh. Tiba tiba bis rem mendadak. Karena tidak pegangan, Inem terhuyung ke belakang lalu terhuyung lagi ke depan dan mukanya kontan jatuh menempel mencium ketiak Arya...

Ikuti kisah FTV SCTV ini selengkapnya, Senin pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini