Sukses

Rian D'Masiv Merasa Jadi Bapak Saat Pertama Kali Ambil Raport Anak

Liputan6.com, Jakarta Rian D'Masiv menceritakan pengalaman pertamanya ketika mengambil raport putrinya, Ralia. Ini menjadi pengalaman pertama Rian D'Masiv datang ke sekolah putrinya untuk mengambil nilai sang putri.  

Biasanya, yang selalu mengambil raport putrinya adalah istri Rian D'Masiv. Namun kali ini sang putri merengek meminta agar rapornya diambil oleh sang ayah. 

Hal itu diceritakan Rian D'Masiv saat ditemui dalam acara konferensi pers acara tahun baru SCTV, di kawasan Ancol, Jakarta Utara. 

"Tadi aku nyempetin untuk ngambil raport (Ralia) sih karena tadi dia nangis. Dia minta untuk 'papa ambilin dong, soalnya kalau misalnya papa ngambil nanti lama', katanya gitu ya alasannya gitu," kata Rian D'Masiv pada Jumat (20/12/2019). 

 

2 dari 4 halaman

Unik

Pengalaman itu dirasa cukup unik oleh Rian D'Masiv. Ia baru merasakan sesuatu yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya sebagai musisi.  

"Berasa jadi bapak-bapak ya, karena kalau pemain band itu kan rasanya kayak muda terus gitu kan, banyak yang nonton anak-anak muda, terus tiba-tiba tadi ke sekolahnya Ralia sebagai bapak," kata Rian D'Masiv. 

 

3 dari 4 halaman

Cerdas

Kebanggaan Rian D'Masiv semakin lengkap kala mengetahui putrinya berprestasi di sekolahnya.  

"Ya bangga karena Ralia tiga besar dari 28 anak nilainya A semua. Malah gurunya bilang Ralia enggak perlu ditemanin belajar, dia bisa belajar sendiri, jadi memang dia cerdas banget Ralia," kata Rian D'Masiv. 

 

4 dari 4 halaman

Prestasi

Di bidang non akademis pun Ralia cukup berprestasi. Buktinya, kanal YouTube milik Ralia justru memiliki subscribers lebih banyak dibanding ayahnya sendiri.  

"Dan sekarang dia sudah jauh banget meninggalkan bapaknya subscriber-nya, gila kaget juga sih. Tapi enggak apa-apa, paling enggak ternyata keturunan saya berkualitas, pintar, dan ternyata juga bisa berkarya juga di usia seperti itu," ungkap Rian D'Masiv. 

"Dia juga udah diminta sama Musica untuk masuk label, tapi saya masih pikir-pikir dulu, karena memang dia bisa nyanyi juga," lanjutnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kejadian Dramatis Para Artis Yang Kebanjiran
Artikel Selanjutnya
6 Potret Artis yang Rumahnya Kena Banjir Jakarta di Awal 2020