Sukses

Nikita Mirzani Pilih Liburan dengan Umrah di Awal Tahun 2020

Nikita Mirzani mengajak beberapa karyawannya.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas sudah memiliki rencana berlibur di penghujung tahun 2020. Namun tidak demikian dengan artis sensasional, Nikita Mirzani. 

Di malam pergantian tahun, Nikita Mirzani mengaku masih sibuk bekerja. Hal ini membuatnya tak memiliki waktu untuk berlibur bersama keluarga.

"Kerja. Belum tahu nge-DJ. Lagi deal-dealnya dulu," ungkap Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umrah

Namun begitu, di Januari 2020 ia sudah memiliki rencana untuk beribadah umrah. Ia akan menunaikan ibadah sunah tersebut bersama keluarga serta sahabatnya, Fitri Salhuteru. 

"Bareng keluarga semua, bareng Kak Fitri juga. Alhamdulilah rejekinya lagi ada, jadi mau berangkat umrah," papar ibu tiga anak tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Karyawan

Selain itu, ia juga mengajak beberapa karyawannya. Nikita Mirzani sangat bersyukur karena bisa melaksanakan ibadah bersama orang-orang terdekatnya. 

"Ajak anak-anak semua. Alhamdullilah 2020 Januari awal dibawa ade juga ikut terus Kak Fitri juga ngeberangkatin karyawannya dan gue juga alhamdulliah bisa ngeberangkatin beberapa orang, 35 orang," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mensyukuri

Sementara itu, Nikita Mirzani juga sangat mensyukuri semua perjalanan hidup yang dijalaninya di 2019. Semua hal yang baik dan buruk ia jadikan sebagai pelajaran hidup. 

"Alhamdullilah ditahun 2019 ini banyak rezeki yang masuk, walaupun banyak cobaan tapi Niki enggak ambil pusing. Jalanin aja hidup, alhamdullilah apa yang niki dapat bisa bantu orang," ia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.