Sukses

Rezky Aditya Sempat Emosi Setelah Ijab Kabul, Ini 5 Momen Lucunya

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya dan Citra Kirana kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan resepsi pernikahan pada 1 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Setelah menikah, rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya pun kerap menjadi sorotan masyarakat. Pasangan ini juga mengabadikan momen sakral tersebut melalui vlog yang diunggah 3 Desember 2019.

Di dalam vlognya, Citra Kirana dan Rezky Aditya memamerkan momen-momen menjelang dan sesudah pernikahan. Keduanya pun menjawab berbagai pertanyaan soal kesiapan hingga rencana ke depan.

 

 

 

2 dari 11 halaman

Perasaan Sebelum Akad Nikah

Dalam video berjudul "ALHAMDULILLAH KITA SAAAHHH!!!! CITRAREZKYMENIKAH" itu, Citra Kirana mengungkapkan perasaan gugupnya sebelum berlangsungnya akad nikah.

Beda dengan Rezky Aditya yang santai saja menjelang ijab kabul. Bahkan, ia sempat berkelakar seandainya melakukan kesalahan. "Kalau salah ya ulang lagi," ujarnya.

3 dari 11 halaman

Dibuat Dramatis

Proses akad nikah Rezky Aditya dan Citra Kirana pun dibuat secara dramatis. Setelah Rezky lancar mengucapkan ijab kabul, tangis beberapa anggota keluarga besar sambil diiringi musik yang menyentuh, menambah kesan haru momen ini.

4 dari 11 halaman

Lebih dari 2 Juta Views

Sampai tulisan ini dibuat (13/12/2019), video proses pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah ditonton hingga lebih dari 2,8 juta views.

Keduanya juga memamerkan momen resepsi pernikahan yang digelar malam harinya. Rezky dan Citra lantas saling mengucap doa agar rumah tangga mereka selalu langgeng.

5 dari 11 halaman

Sempat Emosi

Menariknya, setelah momen akad nikah, Rezky Aditya sempat terlihat emosi. Pasalnya, timnya bertanya apakah ia dan istrinya sudah siap berumah tangga.

Reaksi Rezky pun malah mengundang tawa. Seperti apa momen kocak tersebut? Berikut deretannya.

6 dari 11 halaman

1. Setelah Pertanyaan Soal Bulan Madu

Pertanyaan soal kesiapan menikah tersebut dilontarkan kepada Rezky usai ia menjawab soal rencana bulan madu dengan Citra.

Saat ditanya soal bulan madu, Rezky berkelakar, "Bulan madunya kabur, colongan sebentar sebelum syuting stripping. Sebentar saja, tiga hari plus-plus."

7 dari 11 halaman

2. Reaksi Kocak Rezky Aditya

Setelah ditanya soal kesiapan berumah tangga, Rezky secara spontan meluapkan emosinya.

Dengan nada sedikit tinggi, Rezky menjawab, "Loh, sudah kawin, sudah ijab kabul, masih nanyain siap berumah tangga saja?"

8 dari 11 halaman

3. Masih Pakai Baju Pengantin

Saat mendapat pertanyaan tersebut, Rezky dan Citra terlihat masih mengenakan pakaian pengantin.

Citra terlihat cantik dengan hiasan di kepala yang melingkar di jilbabnya. Sementara Rezky terlihat mengenakan blangkon.

9 dari 11 halaman

4. Hampir Lempar Blangkon

Saat menjawab pertanyaan nyeleneh ini, Rezky sempat melepas blangkon dan nyaris melemparnya ke arah timnya yang ada di belakang kamera.

"Bener-bener minta disambit ya? Sudah resepsi bro! Gila, benar-benar pertanyaannya, 'sudah siap apa belum.' Ini sudah capek, bro. Jam 10 malem!" tambahnya.

10 dari 11 halaman

5. Tawa Citra Kirana

Citra Kirana yang awalnya cuma tersenyum, akhirnya tak dapat menahan tawa melihat reaksi suaminya seperti itu.

Tawa Citra pun terdengar sangat keras dan benar-benar lepas.

11 dari 11 halaman

6. Jawaban Tegas

Pada akhirnya, Rezky Aditya menyampaikan jawaban tegas dan singkat atas pertanyaan salah momentum itu.

"Ya sudah siap lah!" ujar Rezky singkat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2019: 12 Pernikahan Seleb Paling Heboh
Artikel Selanjutnya
Rezky Aditya Kehilangan Tas Saat Bulan Madu di Italia dengan Citra Kirana