Sukses

Adipati Dolken Kembali Bintangi Teman Tapi Menikah 2, Bagaimana dengan Vanesha Prescilla?

Liputan6.com, Jakarta Film Teman Tapi Menikah sukses diputar di bioskop Indonesia sejak 28 Maret 2018.  Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla itu sukses mendapatkan jumlah penonton lebih 1,6 juta orang. 

Kini, sekuel dari film Teman Tapi Menikah dibuat lanjutannya. Filmnya digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures. Lalu siapakah yang akan menjadi pemerannya? 

Dari foto yang diunggah akun Instagram Falcon Pictures, terlihat Adipati Dolken kembali memerankan tokoh Ditto Percussion di Teman Tapi Menikah 2. Namun siapa pemeran utama wanitanya, apakah masih tetap dimainkan Vanesha Prescilla, belum diketahui secara pasti pasti.

 

2 dari 5 halaman

Sutradara

Sementara untuk sutradaranya kembali dipercayakan kepada Rako Prijanto. Rako Prijanto mengaku bahagia, exciting dan deg-degan menjelang pemutaran film Teman Tapi Menikah 2. 

"Semoga bisa menghadirkan suasana baru bagi penggemar novel dan film Teman Tapi Menikah 2," ujar Rako Prijanto.

 

3 dari 5 halaman

Tayang Perdana

Rencananya, film Teman Tapi Menikah 2 bakal ditayangkan di bioskop Indonesia pada 2020. Produser Falcon Pictures, Frederica, belum dapat berbicara lebih jauh soal film Teman Tapi Menikah 2. Namun dirinya berjanji akan ada penjelasan kepada wartawan mengenai film ini. 

"Film ini akan tayang tahun 2020. Lebih lanjutnya nanti akan diumumkan," ujar Frederica berbincang. 

 

4 dari 5 halaman

Kisah Cinta Ayudia dan Ditto

Teman Tapi Menikah adalah cerita di novel yang ditulis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini yang pernah sukses diangkat Falcon Pictures ke film drama Teman Tapi Menikah. 

Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini cukup unik. Sebelum menikah dan menjadi pasangan suami-istri, Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet adalah sahabat sejak di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Begitu dekatnya sejak masih remaja, untuk bekerja setelah menikah pun, mereka harus tetap bersama dan tidak mau dipisahkan.

"Kami memang agak unik. Kalau orang lain bekerja bersama suami biasanya suka bosan, tapi saya malah maunya kerja bareng," kata Ayudia Bing Slamet.

"Kami bisa berantem lho kalau nggak ngerjain apa-apa," lanjutnya tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Kerja Bareng

Melalui pekerjaan, pasangan yang telah dikaruniai seorang putra, Sekala Bumi, itu bisa membicarakan banyak hal. 

"Aneh kalau diam di rumah, malah jadi nggak nyambung," kata Ayudia Bing Slamet.

"Kalau ada yang dikerjakan, kami bisa ngobrol. Apalagi kami senang bekerja dan semuanya dilakukan bersama terus," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mawar De Jongh Gantikan Vanessa Prescilla di Teman Tapi Menikah 2