Sukses

Citra Kirana dan Rezky Aditya Jalani Bulan Madu, Intip Keseruannya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, Minggu (8/12/2019), Citra Kirana dan Rezky Aditya memutuskan untuk berbulan madu layaknya pengantin baru yang lain. Rencananya mereka akan menghabiskan waktu selama 10 hari.

Lantas kemana Citra Kirana, dan Rezky Aditya, berbulan madu? Pasangan ini memilih Italia.

Bukan tanpa alasan, Citra Kirana dan Rezky Aditya mengunjungi Italia. "Justru kita pilih Itali karena kita berdua belum pernah ke sana," ujar Rezky, di kanal YouTube nya, yang diunggah Rabu (11/12/2019).

Sementara, dalam Instagram Stories, Citra Kirana memperlihatkan keberadaannya di Italia bersama sang suami, Rezky Aditya. Keduanya terlihat sangat bahagia.

 

2 dari 7 halaman

Pamitan

Sebelum artis yang akrab dipanggil Ciki ini berangkat, ia pamitan dengan seluruh anggota keluarganya. Tak hanya Citra Kirana, begitu juga dengan Rezky Aditya.

 

3 dari 7 halaman

Doa Restu

Citra Kirana terlihat berkali-kali menciumi ayahnya yang terbaring di kamarnya sebelum berangkat. Ia dan Rezky meminta restu dan doa agar mereka selamat di perjalanan.

"Jangan drop yah Pa," pesan Citra kepada sang ayah. 

 

4 dari 7 halaman

4 Tempat

Selama berada di Italia, Citra Kirana dan Rezky Aditya mengunjungi empat tempat yang sudah direncanakannya yaitu Roma, Milan, venice, dan Dolomite.

"Kita mau liburan sebentar sekitar 10 hari ke Itali. Kota pertamanya Roma tiga hari, ke Milan tiga hari, Venice terus ke Dolomite," terang keduanya.

 

5 dari 7 halaman

Impian Citra Kirana

Dijelaskan rezky Aditya, kedatangan mereka ke Dolomite untuk mewujudkan impian Citra Kirana. "Dolomite itu adalah kota yang Citra, cita-cita banget. Kalau aku kan mau nonton bola," terang Rezky.

 

6 dari 7 halaman

Kembaran

 

Saat ini Rezky Aditya dan Citra Kirana, sudah berada di Roma, Italia. Keduanya memperlihatkan kekompakannya dengan memakai pakaian kembar, di Instagram Stories, Rabu (11/12/2019).

"kita jalan-jalan berdua pakai baju kembaran takut hilang soalnya," terang Citra Kirana sembari tertawa.

 

7 dari 7 halaman

Naik Delman

 

Selain menikmati makanan di sana, Citra Kirana dan Rezky Aditya juga berkeliling kota menggunakan delman khas di sana.

"Kita lagi naik delman sambil ke dinginan," ujar Citra Kirana.

"Sama kayak di yogya gitu, kedinginan," timpal Rezky Aditya yang disambut tertawa sang istri.

(Ayu Ester Simanjuntak / Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2019: 12 Pernikahan Seleb Paling Heboh
Artikel Selanjutnya
Rezky Aditya Kehilangan Tas Saat Bulan Madu di Italia dengan Citra Kirana