Sukses

Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull Masuk 5 Besar Top Asia Afrika Pasifik Miss Universe 2019

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, kembali membuktikan kemampuannya di ajang bergengsi Miss Universe 2019. Sebelumnya ia berhasil masuk dalam semi final 20 besar.

Dan kini, Frederika Alexis Cull, diumumkan masuk dalam 10 besar finalis Miss Universe 2019.

Finalis dari Indonesia ini disebut oleh pembawa acara Steve Harvey, setelah Miss France menceritakan kepeduliannya terhadap kanker payudara melalui sebuah video yang diunggah di atas panggung Miss Universe 2019.

Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, kemudian diumumkan sebagai peserta yang masuk dalam lima besar Miss Universe 2019 untuk kategori Top Asia Afrika Pasifik.

 

2 dari 4 halaman

Pesaing Berat

Memasuki lima besar Miss Universe 2019 Tops Asia Afrika Pasifik, tak hanya finalis yang tegang menanti detik-detik diumumkannya para pemenang. Penonton yang menyaksikan ikut tegang.

3 dari 4 halaman

4 Negara Lain

Selain Indonesia, ada empat negara lain yang masuk dalam lima besar Miss Universe 2019 yakni, Afrika Selatan, Vietnam, Nigeria, dan Thailand.

 

4 dari 4 halaman

Masuk 10 Besar

Meski tidak masuk ke putaran lima besar Miss Universe 2019, pencapaian Frederika Alexis Cull layak diapresiasi. Indonesia berhasil tembus hingga babak 10 besar. Seperti diketahui, Frederika Alexis Cull sempat bersaing dengan perwakilan dari sembilan negara lain yaitu Columbia, Amerika Serikat, Puerto Riko, Islandia, Afrika Selatan, Peru, Prancis, Thailand, dan Meksiko. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Eksklusif Bersama Frederika Alexis Cull dalam Baper
Artikel Selanjutnya
Selain Miss Universe, Juara Kontes Kecantikan di AS Didominasi Kulit Hitam