Sukses

Citra Kirana Dipuji Rezky Aditya soal Melayani Suami

Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menjadi pasangan suami istri. Sudah sepekan, sejak melakukan ijab kabul di Bandung, Jawa Barat, pada 1 Desember 2019, keduanya menjalani kehidupan sebagai pengantin baru.

Rezky Aditya dan Citra Kirana tampak bahagia menjalani hari-hari menghabiskan waktu bersama. Kebahagiaan itu masih terpancar saat keduanya menjalani resepsi pernikahan kedua di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019) malam.

Apalagi, diungkapkan Rezky Aditya, Citra Kirana merupakan istri yang pintar melayani suami. Terutama dalam hal menyajikan menu makanan.

Saat ini, Rezky Aditya benar-benar menikmati masa-masa dirinya dimanjakan Citra Kirana melalui menu makanan yang disajikannya yang dimulai setiap pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Omelet

Khusus di pagi hari, Citra Kirana menyajikan sajian sarapan berupa omlete kepada Rezky Aditya. Makanan tersebut merupakan kegemaran pesinetron yang pernah dikabarkan memadu kasih dengan Aura Kasih.

3 dari 5 halaman

Sesuai Permintaan

"Omelet, telur rebus (makanan yang disajikan Citra Kirana setiap pagi). Memang sesuai request aku sih," kata Rezky Aditya.

4 dari 5 halaman

Melayani Masak

Pujian kembali datang dari mulut Rezky Aditya untuk perempuan yang eksis di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. "Memang ternyata dia bisa masak juga begitu. Bukan bisa masak, bisa mencoba melayani masak," Rezky Aditya melanjutkan. 

5 dari 5 halaman

Diet

Meski baru bisa menyajikan menu makanan yang ringan, Rezky Aditya tak komplain kepada Citra Kirana. Justru ia berpesan kepada istrinya untuk membuatkan makanan yang tak berpengaruh dengan kenaikan berat badan.

"Karena kan, memang kami lagi diet banget dan memang supaya bajunya (pernikahan) muat," Rezky Aditya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini