Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Akan Umrah di Akhir Tahun 2019

Liputan6.com, Jakarta - Momen libur panjang akhir tahun sering kali dijadikan sejumlah artis sebagai momen tepat untuk berlibur. Namun lain halnya dengan Irish Bella dan Ammar Zoni.

Pasangan selebritas ini rencananya akan beribadah di momen pergantian tahun. Ya, Irish Bella dan Ammar Zoni akan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah.

"Insyaallah pasti liburan yang sebagai orang muslim pasti ingin ke sana, pusat inti bumi seluruh wajah manusia ini pasti menghadap pada kabah," kata Ammar Zoni, di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

2 dari 5 halaman

Rehat

Saat ini, Ammar Zoni dan Irish Bella memang tengah rehat dari kegiatan syuting. Untuk itu mereka tak ingin melewatkan kesempatan libur akhir tahun dengan cara yang lebih bermakna.

"Kan kemarin kita sudah ambil stripping terus, dan saat ini ya kami menikmati sedikit sisa usaha kami, kerja keras kami selamanya," kata aktor berusia 26 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Menang PGA 2019

Sementara itu, di akhir tahun 2019 keduanya juga mendapat hadiah luar biasa. Irish Bella dan Ammar Zoni masing-masing memenangkan piala Panasonic Gobel Awards 2019.

Irish Bella membawa berhasil meraih kategori Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit, begitu juga Ammar Zoni yang memenagkan Pemeran Pria Sinetron Terfavorit.

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Mereka berdua pun mengucap syukur dan terima kasih atas kemenangan yang diraih. Irish Bella dan Ammar Zoni yakin bahwa kemenangan itu tak lepas dari dukungan banyak pihak.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih untuk semua fans kami yang sudah mendukung kami dan selalu mendoakan yang terbaik untuk kami terima kasih banyak, mungkin enggak bisa diucapkan satu persatu tapi pastinya amal ibadahnya diterima Allah," ia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Pamukkale, Air Terjun Membatu yang Dikunjungi Ammar Zoni
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni Ajak Irish Bella Liburan Ke Turki, Ini Harapannya di Tahun 2020