Sukses

Tiket Konser Super Junior di Indonesia Dijual Hari Ini, Harga Mulai Rp 900 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior akan menggelar konser bertajuk Super Show 8: Infinite Time in Jakarta. Pertunjukan Super Junior ini akan dilangsungkan pada 11 Januari 2020 di ICE BSD City, Tangerang.

Mengutip akun Instagram Dyandra Global Edutainment selaku promotor, tiket konser Super Show 8 mulai dijual pada hari ini, Jumat (6/12/2019) pukul 16.00 WIB.

Untuk konser Super Junior kali ini, promotor menyiapkan empat kategori tiket yang terdiri dari Infinite (standing), Time (standing), Festival (standing) dan Tribune (seating).

Masing-masing kategori dijual dengan rentang harga Rp 900 ribu hingga Rp 2.8 juta. Tiket hanya bisa dibeli melalui situs resmi www.supershow8jkt.com.

 

2 dari 5 halaman

Penjelasan Promotor

"All tickets prices exclude Government Tax 10% and Ticketing Admin Fee Charges. Kindly read the Terms & condition properly," tulis promotor di akun Instagram resmi mereka.

 

3 dari 5 halaman

Sering ke Indonesia

Super Junior terbilang sangat sering datang ke Indonesia untuk menggelar konser. Siwon dkk ini pertama kali menggelar konser solo di Indonesia pada April 2012 lewat acara bertajuk Super Show 4.

 

4 dari 5 halaman

Sambutan Luar Biasa

Kala itu, kedatangan Super Junior ke Indonesia mendapat sambutan luar biasa. Konser yang semula digelar dua hari di MEIS Ancol, Jakarta Utara, akhirnya ditambah menjadi tiga hari.

 

5 dari 5 halaman

Pintu Pembuka

Kesuksesan Super Show 4 seolah menjadi pintu pembuka bagi Super Junior untuk menyelenggarakan konser solo di Indonesia pada tahun-tahun berikutnya.

Super Junior pun kembali ke Tanah Air dengan konser Super Show 5 pada Juni 2013, Super Show 6 pada Mei 2015, hingga Super Show 7s pada Juni 2018. Penjualan tiket mereka di Indonesia terbilang stabil, meski anggotanya sempat silih berganti absen karena wamil.

Loading
Artikel Selanjutnya
Donghae Super Junior: Indonesian ELF Really Really Mantul!
Artikel Selanjutnya
Pada Jokowi, Super Junior Ngaku Punya Pacar di Indonesia