Sukses

Ashanty dan 6 Potret Terbaru Usai Dirawat karena Autoimun

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty hingga kini masih menderita autoimun meskipun sempat mengaku sudah baikan. Namun, ia seolah tak terpengaruh oleh kondisi kesehatannya itu.

Setelah sempat dirawat di rumah sakit, Ashanty masih sanggup mengajak anak-anaknya jalan-jalan sambil bermain. Bahkan, ia juga sempat menonton konser U2 di Korea Selatan bersama suaminya, Anang Hermansyah.

Usaha Ashanty untuk selalu terlihat segar pun masih mengundang kecemasan publik. Pasalnya, raut wajah sang penyanyi dinilai tak segar lagi.

2 dari 10 halaman

Belum Pulih Benar

Melalui foto-foto yang ada di media sosial, warganet menilai wajah Ashanty masih mencerminkan kondisi tubuhnya yang belum benar-benar pulih.

3 dari 10 halaman

Masih Cantik

Namun, banyak juga yang menyebut Ashanty masih tampak cantik biarpun tubuhnya dinilai semakin kurus.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah penampilan terbaru Ashanty usai dirawat karena autoimun? Berikut penampilannya seperti terlihat di Instagram @ashanty_ash.

5 dari 10 halaman

1. Berbusana Hitam

Penilaian warganet bahwa Ashanty semakin kurus, semakin banyak dilontarkan setelah Ashanty mengunggah foto dirinya sedang mengenakan busana serba hitam. Dalam keterangan foto, ia menceritakan penyebab dirinya terserang autoimun.

"Banyak yg nanya kenapa sekarang bisa kurus?? Kenapa langsing banget? Apa karena sakit atau apa?? Jujur aku mau cerita pengalaman aku dari umur 15 tahun yg udah ngga sehat..," tulis Ashanty.

"Salah satunya minum obat diet sembarangan, ngga ke dokter beneran, dan mungkin sakit aku sekarang salah satunya karena puluhan tahun minum obat2an ngga jelas itu," lanjutnya.

6 dari 10 halaman

2. Wajah Close Up

Ashanty juga mengunggah beberapa foto close up dirinyanya. Di situ juga bisa terlihat betapa tubuh Ashanty masih tergolong kurus setelah menderita Autoimun.

Pada salah satu foto, ia pun berpesan kepada warganet agar jangan terlalu memikirkan masalah yang sedang melanda pribadi masing-masing.

"Be a good person, forgive n forget, and always be greatful for everything that happens in our life😍," tulisnya.

7 dari 10 halaman

3. Rambut Panjang dengan Poni

Sebuah foto terbaru sempat mengejutkan warganet. Pasalnya di situ terlihat Ashanty mengubah rambutnya jadi memiliki poni.

Mengenakan busana kasual berupa kaus biru, kecantikan Ashanty pun dipuji dalam foto tersebut.

"Cocok ngga pake poni?? Gara2 kak @aurelie.hermansyah potong, bunda nya mau ikut2an hehe," ujarnya dalam keterangan foto.

8 dari 10 halaman

4. Di Acara Pernikahan

Ashanty juga memamerkan potret lain dengan poni di rambutnya. Bedanya, kali ini ia sedang berada di acara pernikahan. Rambut belakangnya pun diikat sambil berbusana kebaya.

"Wedding show at malang😍," jelasnya.

9 dari 10 halaman

5. Nonton Konser Bareng Anang

Pada potret terbaru lainnya, Ashanty terlihat duduk mesra bersama sang suami. Ia pun menjelaskan bahwa momen tersebut diambil saat sedang menonton konser U2 di Korea Selatan. Ashanty pun kembali terlihat dengan poni di rambutnya.

"Ahhh puasnya nonton konser mereka, sampe bela2in padahal udah keabisan tiket, pokoknya harus dapet.. pas banget besok mau berobat disini bikin hati puas dan happy malam ini😍 makasih sayang @ananghijau," tulisnya.

10 dari 10 halaman

6. Berpose di Korea

Selama di Korea Selatan, Ashanty mengunggah potret cantik dirinya saat mengenakan sweater putih. Bersama foto tersebut, ia pun mengungkapkan perjuangannya melawan penyakit autoimun sambil berpesan kepada warganet agar tidak patah semangat saat menghadapi cobaan.

"Sakit bukan berarti duniamu berakhir, bukan pula suatu ujian yg berat, bukan berarti kita tidak bisa melanjutkan hidup, bukan berarti tidak boleh berbahagia, hanya saja Allah terlalu sayang padamu, ingin mengingatkan mu akan banyak hal, dan penting nya selalu bersyukur😍," tulis Ashanty.

"Karena mungkin apa yg kita rasakan belum seberapa dengan nikmat yg diberikan.. jangan pernah membandingkan diri kita dengan hidup orang lain, diluar semua akan selalu terlihat indah, namun hanya hati mereka yg tau sesungguhnya..," lanjutnya.

Ia pun menambahkan, "Berikanlah yg terbaik dan selalu menjadi orang yg benar2 baik dan bisa bermanfaat bagi banyak orang😍 #korea."

Loading
Artikel Selanjutnya
Biaya Listrik Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah per Bulan Capai Rp 50 Juta
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Iri Melihat Kemesraan Ashanty dan Anang