Sukses

Cha In Ha Dimakamkan Hari Ini, Oh Yeon Seo Ucap Perpisahan Mengharukan

Liputan6.com, Seoul - Aktor Korea Cha In Ha yang ditemukan meninggal pada 3 Desember 2019 kemarin kabarnya dimakamkan pada hari ini, Kamis (5/12/2019). Dilansir dari KStarlive, sejumlah laporan menyebutkan pemakaman ini digelar secara tertutup.

Upacara pemakaman Cha In Ha hanya dihadiri oleh keluarga, staf agensi, dan sahabat dekat.

Tak berapa lama setelah kabar rencana pemakaman Cha In Ha muncul, aktris Oh Yeon Seo mengucapkan kalimat perpisahan untuk pria 27 tahun ini lewat media sosial.

2 dari 7 halaman

Kakak-Adik

Seperti diketahui, Cha In Ha adalah rekan Oh Yeon Seo dalam drama Korea yang kini tengah tayang, Love with Flaws. Ia berperan sebagai Joon Won Seok, abang dari karakter yang dimainkan Oh Yeon Seo di drama ini, Joo Seo Yeon.

 

3 dari 7 halaman

Pose Bersama

Oh Yeon Seo mengunggah dua foto di Instagram, yang menampilkannya bersama bintang-bintang Love with Flaws yakni Cha In Ha, Min Woohyuk, dan Kim Jaeyong. Mereka berpose dengan gaya kocak layaknya dalam photobox.

4 dari 7 halaman

Terima Kasih...

Kalimat perpisahan yang diucapkan Oh Yeon Seo untuk Cha In Ha juga berkaitan dengan karakter yang mereka mainkan.

"Terasa dingin ya? Hati-hati di jalan. Terima kasih telah menjadi kakak lelakiku," tulis Oh Yeon Seo dalam keterangan fotonya.

5 dari 7 halaman

Tetap Tayang

Sementara itu, MBC sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kematian Cha In Ha. Stasiun TV ini akan tetap menayangkan akting mendiang dalam Love with Flaws tanpa perubahan.

6 dari 7 halaman

Pernyataan Resmi

"Menghormati keinginan keluarga [Cha In Ha] agar tayangan ini dilanjutkan seperti biasa, tim produksi Love with Flaws mengumumkan keputusan kamu untuk tetap menayangkan drama seperti rencana sebelumnya tanpa editing khusus," begitu isi pernyataan dari juru bicara drama ini.

7 dari 7 halaman

Tidak Diautopsi

Sementara itu hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai penyebab kematian Cha In Ha. Namun polisi juga telah menyebutkan autopsi tak digelar atas permintaan keluarga. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cha In Ha Meninggal Dunia, Keluarga Enggan Jenazahnya Autopsi
Artikel Selanjutnya
Cha In Ha Meninggal Secara Mendadak, Agensi Rilis Pernyataan Resmi