Sukses

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Segera Jalani Persidangan

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, terhadap Fairuz A. Rafiq akan memasuki sidang perdana.  

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua akan menjalani sidang pada Senin, 9 Desember pekan depan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saat dihubungi melalui aplikasi pesan percakapan pada Rabu (4/12/2019). 

"Ya, betul (kasus Galih Ginanjar)," kata Achmad Guntur, Rabu (4/12/2019).

 

2 dari 3 halaman

Jadwal

Achmad Guntur juga menyertakan sebuah foto berisi jadwal sidang yang akan dijalani Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Jadwal tersebut bisa diakses dari situs resmi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  

Sekadar mengingatkan, Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq yang merupakan mantan istri Galih Ginanjar. 

 

3 dari 3 halaman

Vlog

Gara-garanya adalah dalam sebuah vlog berjudul "Galih Ginanjar Cerita Masa Lalu" yang dipandu oleh Rey Utami dan ditayangkan di kanal YouTube milik Pablo Benua.  

Dalam video tersebut, Galih Ginanjar menceritakan kehidupan rumah tangganya Fairuz A Rafiq. Galih Ginanjar diduga melakukan pencemaran nama baik dan fitnah. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Fairuz A. Rafiq Pingsan Usai Jadi Saksi Persidangan
Artikel Selanjutnya
Fairuz A. Rafiq‎ Siap Jadi Saksi di Sidang‎ Kasus Ikan Asin