Sukses

Stefan William dan Natasha Wilona Ketemu Lagi, Ini 5 Momen Serunya

Momen pertemuan Stefan William dan Natasha Wilona ini terjadi saat pembacaan pemenang penghargaan SCTV Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William sempat menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona, sebelum melabuhkan hatinya untuk Celine Evangelista.

Menariknya, setelah berstatus sebagai suami Celine Evangelista, Stefan William dipertemukan kembali dengan Natasha Wilona.

Momen pertemuan Stefan William dan Natasha Wilona ini terjadi saat pembacaan pemenang penghargaan SCTV Awards 2019 yang digelar di Jakarta pada Jumat (29/11/2019) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Menang Penghargaan

Kala itu Stefan memenangkan penghargaan sebagai Aktor Paling Ngetop untuk yang ketiga kalinya.

3 dari 10 halaman

Ke Panggung

Pemain sinetron Anak Langit di SCTV ini langsung meluncur ke panggung setelah namanya dipanggil oleh Natasha Wilona dan Febby Rastanty.

4 dari 10 halaman

Momen Menarik

Nah, dari situ terlihatlah beberapa momen menarik selama di atas panggung. Bahkan, beredar video reaksi Celine Evangelista saat menonton suaminya di tempat terpisah.

5 dari 10 halaman

Penasaran?

Penasaran apa saja momen menarik yang sempat terekam selama pertemuan Stefan William dan Natasha Wilona di SCTV Awards 2019? Yuk ikuti selengkapnya.

 

6 dari 10 halaman

1. Bersalaman

Setelah ke atas panggung, Stefan secara spontan menyalami Febby dan Natasha Wilona.

7 dari 10 halaman

2. Disoraki

Kontan saja audiens langsung riuh melihat interaksi antara Stefan dan pemeran Jenar di Cinta Karena Cinta di atas panggung.

8 dari 10 halaman

3. Susah Ngomong

Stefan pun mengutarakan kecanggungannya setelah bersalaman karena disoraki. "Ada apaan sih? Jadi susah nih gua ngomongnya, nih," celetuk Stefan.

9 dari 10 halaman

4. Terima Kasih untuk Istri

Stefan kembali mendapat sorakan setelah ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang istri dan anak-anaknya.

"Khususnya buat istri tercinta, Celine, terima kasih supportnya. Dan buat anak-anak saya juga," tuturnya.

10 dari 10 halaman

5. Reaksi Celine Evangelista yang Bikin Ngakak

Celine Evangelista di tempat terpisah terlihat merekam ekspresinya saat menonton suaminya mendapat penghargaan dari SCTV.

Seperti terlihat dalam akun Instagram @natta_steline, Celine awalnya memanggil nama karakter Stefan dan Wilona di sinetron Anak Jalanan. "Reva... Boy, Reva...," celetuk Celine.

Setelah Stefan naik ke panggung, Celine malah menjerit histeris sambil bertepuk tangan melihat suaminya bersalaman dengan Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.