Sukses

Anggun Jadi Trending Topic di Program Televisi Prancis

Anggun terlibat dalam program televisi Prancis berjudul The Masked Singer

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Anggun kini sedang tampil The Masked Singer, program acara pencarian bakat yang disiarkan di televisi Prancis. Di acara tersebut, Anggun bertindak sebagai juri.

The Masked Singer yang menghadirkan Anggun sebagai juri, merupakan program acara adaptasi dari format yang ditampilkan Fox Television, Amerika Serikat.

Saat ini, program tersebut sudah berjalan selama empat episode di televisi Prancis. Dalam empat pekan, acara yang menampilkan Anggun sebagai juri sudah dilihat lebih dari 25 juta orang.

Acara tersebut juga diketahui menjadi program yang paling populer di Prancis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Populer di Medsos

Bukti keberhasilan acara tersebut terpampang melalui pencapaian The Masked Singer memuncaki trending topic di jagat Twitter. 

"Pertunjukan ini telah menjadi topik nomor satu di Prancis," ujar Anggun melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (3/12/2019)

 

3 dari 5 halaman

Skala Besar

"Di Twitter, setiap hari Jum’at, bahkan menjadi trending topik Twitter nomer satu di dunia dan tidak hanya di Prancis. Ini gila," Anggun menambahkan.

 

 

4 dari 5 halaman

Bangga

Ketika ditanya apakah ia merasa bangga menjadi selebritis kelahiran Indonesia pertama yang menjadi bagian dari franchise program pencarian bakat televisi Amerika Serikat, Anggun mengiyakan.

“Saya sangat menikmati pengalaman ini sebagai juri dalam acara TV yang sukses besar di Eropa," jawab Anggun.

 

5 dari 5 halaman

Gaya Khas

"Saya berharap saya dapat membawa gaya khas saya pada acara tersebut. Salah satu juri mencoba setiap minggu untuk meniru saya berbicara Prancis, dengan aksen khusus," dia menguraikan.

"Seperti saya selalu katakan kepadanya dari minggu ke minggu, Anda tidak dapat menghapus dimana Anda berasal. Saya adalah wanita Jawa dan akan begitu selamanya. Jadi ketika saya berbicara bahasa Prancis untuk penonton di Eropa, ya saya memiliki logat spesifik bahasa Indonesia yang membuat saya sulit untuk dilupakan," Anggun memungkasi sambil tersenyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.