Sukses

DAY6 Wanti-Wanti Penggemar Tanah Air untuk Jaga Kesehatan

Liputan6.com, Jakarta Konser tunggal DAY6 yang berlangsung selama dua hari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, terbilang sukses. Meski tampil dua malam berturut-turut, energi DAY6 pada hari terakhir pertunjukan, yakni Minggu (1/12/2019) tak juga kendor.

Dalam konser yang dipromotori Mecimapro ini, DAY6 menyanyikan lagu-lagu hits mereka Mulai dari "Best Part", "Wish","Feeling Good", "Color", Dance Dance", "Congatulations", dan lainnya.

Tak hanya itu, Wonpil dkk juga menampilkan kemampuan mereka dalam memainkan instrumen masing-masing secara solo. 

Hanya saja setelah dua jam berlangsung, konser akhirnya mencapai ujungnya. Tiba waktunya bagi penggemar untuk berpisah dengan DAY6.

2 dari 7 halaman

Jaga Kesehatan

Dalam interaksi penutup ini, masing-masing personel DAY6 mengucap kata perpisahan kepada My Day, sebutan bagi penggemar band ini.

Menariknya, para personel DAY6 memberi pesan yang serupa untuk My Day, yakni untuk menjaga kesehatannya.

3 dari 7 halaman

Pesan Wonpil

Wonpil yang mendapat kesempatan pertama misalnya. Awalnya, ia mengucapkan terima kasih karena bisa bersenang-senang bersama penggemar.

"Saya berharap kita berjumpa lagi. Semua sehat-sehat, ya. Jangan sampai sakit. Kami nanti akan datang dengan lagu dan [penampilan] panggung yang lebih baik," kata keyboardist ini.

 

4 dari 7 halaman

Sehat dan Bahagia

Young K juga memberi pesan serupa.

"Tetap sehat ya, kalau enggak sehat kita enggak bisa bertemu lagi. Harapan kami adalah kalian semua tetap sehat dan bahagia," tuturnya dalam bahasa Inggris.

5 dari 7 halaman

Makan yang Banyak

Sungjin juga memuji jalannya konser, karena baik DAY6 maupun My Days terlihat begitu menikmati acara.

"Sepertinya tidak bisa lebih baik dari ini. Ini benar-benar menyenangkan. Kalian jangan lupa makan yang banyak ya," kata dia.

6 dari 7 halaman

Lepas Stres

Secara halus, Jae juga menyebutkan pentingnya menjaga kesehatan mental kepada para penggemarnya.

"Aku malam ini sangat bersenang-senang. Aku harap bisa melakukan yang lebih dari ini [untuk kalian], karena hidup kadang begitu berat. Aku senang kita bisa bertemu di konser ini dan melepas stres."

 

7 dari 7 halaman

Pertanyaan Dowoon

Sementara sang maknae Dowoon yang berkali-kali membuat penonton tertawa karena kepolosan dan keusilannya, mengungkap rasa sukacitanya bisa kembali ke Indonesia.

Ia kembali memancing tawa atas reaksinya ketika melihat penonton tampak mengerti kata-kata yang ia ucapkan. "Kalian semua bisa bahasa Korea ya?"

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Exclusive Interview DAY6, Ngobrol Asyik soal Musik hingga Kebiasaan Mandi
Artikel Selanjutnya
DAY6 Semringah Melihat Antusiasme Penggemar di Konser Jakarta