Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 2 Desember 2019: Jaylani Terpuruk Lagi

Liputan6.com, Jakarta Senin sore Anak Langit bercerita tentang Hariman yang tampak tidak bisa tidur. Dia sendirian melihat foto foto Milka. Rimba juga Hiro bahkan Marissa. Hariman benar-benar merasa sendirian. Hariman sampai merasa percuma hidup seperti ini...

Ternyata Hiro datang, Hariman langsung menyambut Hiro dan memeluknya. Hiro agak kaget dan heran juga. Hariman tidak perlu seperti itu. Hariman malah bilang dan memohon agar Hiro tidak meninggalkan Hariman..

Sementara itu, episode Anak Langit masih berlangsung. Jaylani dirawat sama Rohaya. Diceritakan Rohaya nasehati Jaylani agar tidak seperti itu. Rohaya dulu udah senang Jaylani sukses jadi bandar angkot, tapi karena Kong Dhalim, Jaylani terpuruk lagi..

Selina masih mikirin soal Hiro, kalau bukan Hiro yang kecelakaan berarti Hiro masih hidup?!! Dia dimana sih?!!  Ketika itu anak Buah Dhani laporan soal Hiro.. Ternyata anak buah Selina sudah disuruh mencari info soal Hiro.

Anak Langit selanjutnya...

2 dari 3 halaman

Makan Minum Gratis

Anak anak Bandit masih main basket sama anak CAL dan ternyata Anak Anak Bandit menang dan minta makan minum gratis...

Marissa sedang nunggu Ayumi, tidak lama Ayumi tiba dengan muka murung. Marissa tanya kenapa?! Ayumi bilang kalau Ibu Tirinya kabur dari rumah. Marissa kaget gitu, jangan jangan gara gara elo tinggal sama dia..

Hariman masih bingung mikirin tawaran Selina, Hiro masuk pamit mau pergi ngelamar kerjaan. Ketika itu hape Hariman bunyi dari Tari. Hiro minta jangan kasih tahu ada Hiro, Hiro belum siap ketemu Tari.

3 dari 3 halaman

Marah-Marah

Hiro tampak bingung gitu mikirin Tari, dia akhirnya menepi dan bingung. Hiro pengen bikin Tari ngerti kalau dia tidak bermaksud menyakiti Tari..

Arik pamit mau daftar motor Cross, tahunnya, Gerry,  Ibes, Joe, Tejo, Boeng, juga Hendro pada mau ikut nemenin Arik daftar.

Toni datang bareng Marissa. Tapi tiba tiba mereka kaget karena ada keributan di dalam Mini Market. Ternyata ada 3 Anak bandit sedang beli dan tidak mau bayar. Mereka malah marah marah gitu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 12 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Kamis, 12 Desember 2019