Sukses

Ayu Dewi Kenang Setahun Kepergian Ibunda dengan Kalimat Menyentuh

Ayu Dewi mengenang waktu dimana ia harus kehilangan sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah satu tahun Ayu Dewi ditinggalkan ibunya, Sekar Dewi, yang meninggal dunia pada 29 November 2018.

Melalui akun Instagramnya, Ayu Dewi menuliskan kalimat menyentuh sambil mengunggah foto bersama ibunya semasa hidup.

Di awal tulisannya, Ayu Dewi menceritakan tentang perasaannya hatinya saat itu, saat mengetahui ibunya telah menutup mata untuk selamanya.

"Sayangku, Cintaku, Cantikku..Sedang apa disana..sedang sangat bahagia di bayangan & harapanku... 1 tahun lalu,Di pagi kala itu..Tak pernah kubayangkan rasa perih,sakit,sedih yang sedahsyat itu..Di hadapanku,di genggamanku,kau pulang menghadap Yang Memilikimu...Entah apa namanya, hancur?lebur?rasanya lebih daripada itu.. 1tahun kemudian,Tepatnya hari ini," tulis Ayu Dewi, Jumat (29/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedih Anak Ketiganya Tak Bertemu Ibunya

Kesedihan kian dirasakan Ayu Dewi, lantaran anak ketiganya yang lahir 29 Oktober 2019 tidak bisa melihat neneknya.

"Sedih rasanya, bayi kecilku tak bisa mengenalmu Ibu, merasakan kebaikanmu..Bayiku hanya bisa melihatmu lewat gambarmu.. Ibu,Sejak hari itu,Ada kekosongan dalam diri iniLubang besar yang sampai kini masi kucoba tuk rapatkan," tulis Ayu Dewi.

3 dari 5 halaman

Menyusun Hati

Ayu Dewi kini sedang berusaha menata hidupnya yang sempat hancur karena kepergian ibunya. Ia juga sedang berusaha menjalankan amanah dan pelajaran hidup yang pernah diberikan oleh ibunya.

"Ibu,Kumasih berusaha untuk menyusun kembali isi hatiku, dibalik semua tawa yang kuberikan untuk duniaIbu,Banyak sekali yang ingin kuceritakan padamu,ingin kubertatap muka denganmu,tapi..ahh sudahlah..Ibu,Kusedang menata kembali hari-hariku Semoga kau bahagia melihatku kiniYang mencoba jalani semua,seperti yang kau contohkan duluIbu," tulis Ayu Dewi.

4 dari 5 halaman

Doa Ayu Dewi

Tak lupa diakhir tulisannya Ayu Dewi mendoakan ibunya agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya

"Al Fatihah ku selalu untukmu kesayanganku🤲🏻 *foto ini 1 minggu sebelum engkau pulang,Ibu...#AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi.

5 dari 5 halaman

Warganet Menangis

Warganet ada yang menangis membaca tulisan Ayu Dewi Tentang ibunya, dan banyak pula yang ikut mendoakan.

"Sedih smpe nangis bacanya..senasib sudah ga ada mamah😭," tulis akun @nitsyuanita.

"😭sedih aku baca caption nya.. Alfatihah," tulis @justzah_26.

"Alfatihah buat ibu ❤️," tulis akun @diniandriyani466.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini