Sukses

Asyik, Super Junior Kembali ke Indonesia Lewat Super Show 8

Super Junior akan konser di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu 11 Januari 2020 pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia bagi para ELF di Tanah Air. Boy band Super Junior akan kembali ke Indonesia lewat rangkaian tur konser Super Show 8.

Konser Super Junior akan dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu 11 Januari 2020 pukul 15.00 WIB. Kabar ini diumumkan langsung oleh sang promotor, Dyandra Global Edutainment.

"[CONFIRMED] 'SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME' in JAKARTA," tulis DyandraGlobal di akun Twitter resminya, Jumat (29/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket

Informasi detail mengenai seat plan serta sistematika penjualan tiketnya akan diberitahukan kemudian. Pastikan ELF tak ketinggalan informasinya.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Pengumuman ini tentunya membuat para penggemar sangat antusias. Mereka beenyukur karena kesempatan menonton konser sang idola kembali terbuka. 

"Cepet ya ticket detailsnya biar w siapin hati dan jiwa raga nih," kata pengguna akun Twitter N0turfantasy.

"Semoga konsernya lancar ya min. ticketingnya juga. semoga Elf bisa nonton dengan aman, tenang, tanpa hambatan," imbuh jaemscream.

"Terima kasih Dyandra" tambah pengguna akun Twitter Aqmarichy.

 

4 dari 4 halaman

Konser Sebelumnya

Sebelumnya, pada Juni 2019, Super Junior juga telah menggelar konser bertajuk Super Show 7S di ICE BSD City Tangerang. Kala itu konser mereka dipadati ribuan penggemar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini