Sukses

Endy Arfian Putus dari Kekasih, Prilly Latuconsina Dituding Jadi Orang Ketiga

Nama Prilly Latuconsina terseret sebagai orang ketiga putusnya asmara Endy Arfian dan Safira.

Liputan6.com, Jakarta - Endy Arfian, tengah menjalin asmara dengan Safira Crespin. Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas.

Melalui Instagram Stories, Safira mengungkapkan alasan putus dengan Endy Arfian. Dikatakan bahwa Endy sudah berselingkuh dengan aktris Indonesia.

Nama Prilly Latuconsina pun terseret sebagai orang ketiga putusnya asmara Endy Arfian dan Safira. Tak mau masalah ini semakin melebar, Endy membuat pernyataan melalui Instagram Stories, Jumat (29/11/2019).

Dalam video tersebut, Endy Arfian mengklarifikasi hubungannya dengan Prilly Latuconsina. Ia tak menampik bahwa semua itu kesalahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Omong

Endy Arfian memberikan penjelasan bahwa ia sengaja berbohong pada Safira.

"Saya mau menjelaskan tentang semua pertanyaan-pertanyaan dan semua berita yang masuk. Saya mau bilang ini pure kesalahan saya. Saya salah ngomong dan mengada-ada di chat. Saya bilang kalau saya hampir kegoda dan saya cium lumayan banyak, itu semua saya cuma mengada-ada," terangnya.

3 dari 5 halaman

Kakak Adik

Tak sampai di situ saja, pemain film Pengabdi Setan ini tak memiliki hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina. Mereka hanya berkomunikasi layaknya kakak dan adik.

"Hubungan saya sama Prilly itu cuma sebatas adik kakak, karena kita udah kenal dari kecil. Kita dekat dari kecil, syuting bareng dan setelah Get Married series ini kita semua emang jadi sahabat. Prilly juga baik sama semua orang," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Belum Dewasa

Keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Safira bukan karena adanya orang ketiga.

"Faktanya enggak ada cewek lain yang godain saya. Mungkin emang saya yang nggak bisa menjaga perasaan saya, saya belum dewasa dalam berhubungan dan belum dewasa untuk menyelesaikan masalah," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Di akhir video, Endy Arfian meminta maaf bukan saja kepada Prilly Latuconsina, tapi juga pada keluarga dan penggemar pemain film Danur tersebut.

"Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya untuk Prilly Latuconsina, seluruh keluarganya dan semua fans-fansnya. Semoga ini jadi pelajaran untuk saya ke depannya dan untuk kita agar nggak langsung berasumsi dan melihat masalah secara sepihak. Terima kasih," pungkas Endy Arfian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.