Sukses

Ayu Dewi Jaga Rahasia Identitas Calon Suami Luna Maya

Ayu Dewi dan Luna Maya diketahui bersahabat baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi jadi sasaran keingintahuan pewarta menyoal identitas calon suami Luna Maya. Sebagai sahabat, Ayu Dewi diyakini mengetahui dengan siapa Luna Maya berencana untuk naik pelaminan.

Belakangan ini, tersiar kabar jika Luna Maya bakal menikah dengan pria berpaspor Jepang. Apalagi, Luna Maya kerap memperlihatkan sinyal jika calon suaminya adalah pria tersebut melalui media sosial.

Disinggung mengenai identitas calon suami Luna Maya yang berasal dari Negeri Sakura, Ayu Dewi diam seribu bahasa.

Ia menganggap, dirinya tak memiliki kapasitas untuk membongkar identitas calon suami Luna Maya. Meskipun sebenarnya, Ayu Dewi sudah mengetahui dengan siapa Luna Maya kini menjalin asmara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaga Rahasia

Ayu Dewi tetap pada prinsipnya untuk tak membahas mengenai identitas calon suami Luna Maya meski dicecar pertanyaan oleh pewarta.

"Sama siapa pun yang penting dia bahagia," kata Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Bertanya ke Luna Maya

Ayu Dewi juga mempersilahkan pewarta bertanya langsung ke Luna Maya mengenai identitas calon suaminya. Ayu Dewi tak mau ambil risiko tak lagi dianggap sebagai sahabat dengan banyak berkomentar di media.

 

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Jadi Masalah

"Nanyanya sama Luna lah. Masa iya gue bocorin, entar enggak jadi sahabatnya lagi," kata Ayu Dewi dengan gaya bercanda khasnya.

Ayu Dewi tidak mau berkomentar apapun sebelum Luna Maya sendiri yang melakukannya. Ayu Dewi khawatir apa yang disampaikannya bisa menjadi masalah ke depannya.

 

5 dari 5 halaman

Galak

Ayu Dewi juga mengungkapkan jika dirinya tak berani mendahului Luna Maya soal kehidupan pribadinya. "Berhubung dia belum ngomong apa-apa, kita nanti salah-salah. Apalagi bule galak-galak," kata Ayu Dewi lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini