Sukses

Luna Maya Dikabarkan Pacaran dengan Ryochin, Ini Kata Sahabat

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya beberapa waktu lalu sempat dikabarkan tengah dekat dengan pria asal Jepang yang diketahui bernama Ryochin. Luna Maya dan Ryochin kedapatan sering berbalas komentar di Instagram.

Yang terbaru, Luna Maya diketahui makan malam dengan keluarga Ryochin di Jepang beberapa waktu lalu. Terkait hal tersebut, Luna Maya masih enggan berkomentar.

Begitu pun dengan Ayu Dewi yang merupakan sahabat Luna Maya. Ia menolak membocorkan kabar tersebut.

"Nanyanya sama Luna lah. Masa iya gue bocorin, entar enggak jadi sahabatnya lagi," kata Ayu Dewi, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Takut

Ayu Dewi tidak mau berkomentar apapun sebelum Luna Maya sendiri yang melakukannya. Presenter kocak ini khawatir apa yang disampaikannya bisa menjadi masalah ke depannya.

 

3 dari 5 halaman

Galak

"Kalau dia sudah ngasih statement apa, pasti kita akan gembar-gembor di belakang. Berhubung dia belum ngomong apa-apa, kita nanti salah-salah. Apalagi bule galak-galak," kata Ayu Dewi lagi.

 

4 dari 5 halaman

Beri Dukungan

Terlepas dari itu semua, Ayu Dewi menyatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung Luna Maya dengan siapa pun pasangannya kelak.

 

5 dari 5 halaman

Bahagia

"Sama siapa pun yang penting dia bahagia. Dia mah olahraga aja udah happy kok, nggak perlu punya pacar," kata Ayu Dewi bercanda.