Sukses

Karen Idol Syok dan Kecewa Dapati Suami Tinggal di Apartemen Marshanda

Karen Idol kecewa, Marshanda tidak memberitahu ada suami dan anaknya di apartemennya.

Liputan6.com, Jakarta -- Rumah tangga penyanyi Karen Idol sedang diterpa masalah. Belum lama ini ia mengaku mengalami tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri, Arya Satria Claproth.

Tak hanya itu, setelah melakukan KDRT, suami Karen Idol juga membawa kabur anaknya dari kediamannya di Bandung. Belakangan diketahui bahwa suaminya membawa pergi anaknya itu ke sebuah apartemen di Jakarta.

Di mana apartemen tersebut diyakini Karen Idol adalah milik Marshanda. Hal ini tentu membuatnya sangat syok. Pasalnya, ia dan Marshanda selama ini berteman.

"Yang membuat saya syok pada saat itu ya kenapa ada di apartemen Marshanda, yang juga teman saya. Saya dan suami dengan marshanda itu kita teman, kita kenal dalam waktu bersamaan," kata Karen Idol, saat menggelar konferensi pers di kawasan Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi

"Sebulan yang lampau sebelum kejadian tanggal 8 September ini sempat Marshanda kontak saya. Dia mengklarifikasi sesuatu yang itu adalah urusan pribadi saya, dengan Marshanda yang tidak akan saya buka," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Kecewa

Namun yang membuatnya kecewa adalah Marshanda tidak memberitahukan kepadanya bahwa di apartemen tersebut ada suami dan anak Karen Idol.

"Kalau tidak salah, saya tidak membalas. Yang membuat saya marah dan kecewa karena dia teman saya. Kalau teman dan seorang ibu, dia seharusnya memberitahu saya dong kalau anak dan suami saya posisinya ada di rumahnya," papar Karen Idol.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Ada Salah Paham

Karen Idol berharap ketika mengetahui suami dan anaknya berada di apartemen tersebut, Marshanda memberikan informasi itu kepadanya. Agar tidak ada kesalahpahaman antara keduanya.

"Itu kan common sense, etikanya harusnya begitu suami dan anak kamu ada di tempat saya, saya nggaak mau kamu salah paham, tapi ini yang saya sesalkan tidak ada konfirmasi," lanjut Karen Idol.

 

5 dari 5 halaman

Hubungi Melalui Media Sosial

"Tidak ada telepon saya, tidak ada memberitahu saya, padahal ada banyak media, ada Instagram, Facebook, semuanya yang bisa dia hubungi ada nomor saya. Dan dia gampang lah menghubungi saya dan nggak susah kok," tutur Karen Idol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini