Sukses

Stephanie Poetri dan Jae Day6 Berbalas Komentar, Penggemar Iri

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "I Love You 3000" membuat nama anak Titi DJ, Stephanie Poetri bersinar. Tak hanya di Indonesia, tapi juga secara internasional.

Seperti diketahui, Stephanie Poetri mengeluarkan versi baru lagu ini yang diberi judul "I Love You 3000 II". Dalam proyeknya itu, ia berkolaborasi dengan Jackson GOT7.

Tak hanya dengan Jackson GOT7, baru-baru ini Stephanie Poetri juga terlihat berinteraksi dengan teman selabel Jackson, Jae dari band Day6.

Beberapa waktu lalu, Jae Day6 bertanya kepada followers di Twitter-nya tentang cara untuk meniruskan pipi.

2 dari 5 halaman

Mengecilkan Pipi

"Apakah ada latihan untuk pipi? Aku sedang mencoba mengecilkan pipiku," tanya Jae Day6 di media sosial pribadinya tersebut.

Tak lama kemudian, Stephanie Poetri mengomentari cuitan itu. "Aku pikir itu disebut squat," ujar cewek berambut panjang ini di kolom komentar.

3 dari 5 halaman

Respons Jae

Siapa sangka kalimat Stephanie Poetri mendapat respons dari Jae Day6. Ia menjawabnya dengan mengunggah gambar temannya, Sungjin, dengan tulisan "Sad Tune".

Dalam waktu singkat interaksi antar Jae Day6 dan Stephanie Poetri menuai reaksi dari warganet. Mereka cemburu dengan keakraban keduanya.

4 dari 5 halaman

Iri

"Sekarang yang gue impi impian hanyalah menjadi Stephanie Poetri," ucap pemilik akun @calia.mendesss.

"Aku enggak boleh iri. Tapi dalam hati bilang" IRI BANGET DINOTICE MULU", ungkap pemilik akun @chintyaah_

5 dari 5 halaman

Konser di Jakarta

Sementara itu, Day6 sendiri akan menggelar konser selama dua hari di Jakarta. Konser bertajuk Day6 World Tour ini dilangsungkan pada 30 November - 1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan.

Promotor Mecimapro menyediakan lima kategori tiket pada konser hari pertama dan ke dua Day6 dalam rentang harga Rp 1 juta - 2,5 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kasual Putri Titi DJ Tenteng Piala MAMA 2019
Artikel Selanjutnya
Exclusive Interview DAY6, Ngobrol Asyik soal Musik hingga Kebiasaan Mandi