Sukses

Element Reunion Ajak Tissa Biani Kolaborasi di The 90's Festival Hari Pertama

Liputan6.com, Jakarta Element Reunion menghibur pengunjung The 90's Festival 2019. Element Reunion dijadwalkan mengisi panggung Ovo di The 90's Festival yang diselenggarakan di Gambir Expo Jakarta hari pertama, Sabtu (23/11/2019).

Pukul 15.55 WIB, Element Reunion lengkap dengan formasi lama itu mulai memasuki panggung. Penampilan mereka semakin menarik dengan kehadiran aktris Tissa Biani.

Tissa Biani bersama dengan Element Reunion membawakan dua buah lagu Element yaitu "Cinta Tak Bersyarat" dan "Maaf dari Surga".

2 dari 5 halaman

Disambut Hangat

Dua lagu tersebut sukses membuat pengunjung The 90's Festival hari pertama itu langsung menikmati nostalgianya. Mereka bernyanyi bersama menikmati aksi panggung Element Reunion.

Tak hanya itu saja, Element Reunion juga membawakan lagu-lagu populernya yang lain. Di antaranya adalah "Ku Persembahkan Nirwana", dan "Pergilah Adinda".

 

3 dari 5 halaman

Pujian

Tak lupa, Ferdy sang vokalis Element menyampaikan terima kasihnya kepada pihak penyelenggara yang telah menggelar festival musik seperti ini.

"Terima kasih buat 90’s Fest seru banget. Terima kasih buat promotor, keren banget acaranya," kata Ferdy sang vokalis.

 

4 dari 5 halaman

Didi Ikut Nyanyi

Didi Riyadi sebagai penabuh drum Element tidak mau kalah keren. Ia ikut menyumbangkan suaranya dengan membawakan lagu "Bento" milik Iwan Fals.

"Drummer di Indonesia yang turun nyanyi cuma gue," kata Didi Riyadi dari atas panggung.

 

5 dari 5 halaman

Meriah

Element Reunion menutup aksinya di The 90's Festival dengan membawakan lagu "Rahasia Hati". Sontak pengunjung pun ikut menyumbangkan suara menyanyikan lagu tersebut.

Selain Element Reunion, hari pertama The 90's Festival juga dimeriahkan penampilan God Bless, Warna, Tofu Reunion, Potret, Aqua, hingga Hanson.

Loading