Sukses

4 Fakta Tentang Ojido Stevanus, Kekasih Putri Tanjung

Ojido Stevanus kekasih Putri Tanjung dan tentang 4 faktanya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Tanjung resmi menjadi Staf Khusus Kepresidenan setelah diumumkan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Kamis (21/11/2019).

Anak pengusaha sukses dan juga mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Chairul Tanjung, menjadi Staf Khusus Kepresidenan termuda di antara keenam orang rekannya.

Meski baru berusia 23 tahun, namun Putri Tanjung memiliki segudang prestasi. Ia juga CEO dan Founder Creativepreneur yang bergerak di bidang penyelenggara acara, yang kerap memberikan motivasi kepada anak muda untuk membuka usaha sendiri.

Sukses dalam karier, Putri Tanjung juga sukses dalam urusan asmara. Meski cintanya dengan Gofar Hilman kandas di tengah jalan, namun Putri Tanjung kini telah memiliki tambatan hati baru bernama Ojido Stevanus. Kebersamaannya dengan sang kekasih yang kerap ia unggah di media sosial.

Berikut beberapa fakta tentang kekasih Putri Tanjung, Ojido Stevanus yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lulusan Universitas Luar Negeri

Ojido Stevanus lulusan dari New York University. Ia sempat mengunggah moment wisudanya pada 18 Mei 2017 lalu.

 

3 dari 5 halaman

2. Hobi Bersepeda

Ojido Stevanus sangat suka bersepeda. Hal itu diketahui saat dirinya sering mengunggah fotonya di Instagram saat sedang bersepeda.

Sepeda lipat menjadi sepeda yang paling disenangi oleh Ojido.

4 dari 5 halaman

3. Punya Channel YouTube

Karena hobi bersepedanya, Ojido Stevanus membuat channel YouTube bernama Life Unfolded yang berisikan riview seputar sepeda lipatnya.

5 dari 5 halaman

4. Fans Coldplay

Kekasih Putri Tanjung sangat suka dengan grub band asal Inggris, Coldplay. Ia juga sempat mengunggah saat menonton konser band idolanya itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini