Sukses

Lamar Aku, Web Series Produksi Nagaswara dari Lagu Wali Siap Diluncurkan

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya tayangan Webseries di YouTube, membuat Nagaswara ambil bagian. Tujuan Webseries ini sebagai salah satu media untuk mempromosikan lagu–lagu Nagaswara. Salah satu artis yang mendapat kehormatan adalah Wali, yang baru merilis lagu "Lamar Aku".

Brand baru dari Nagaswara ini menggunakan nama NSeries, sesuai nama yang diberikan oleh CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Series Lamar Aku yang diambil dari lagu Wali itu pun menjadi andalannya.

Penggarapan NSeries Lamar Aku melibatkan artis-artis Nagaswara. Namun untuk series Lamar Aku, Wali tidak terlibat secara langsung sebagai pemainnya.

Para artis yang terlibat dalam debut ini antara lain adalah Fitri Carlina, Denias, Bryan Andrew, Sella Selly, Gladys Lazarus, dan Jaya RPH.

 

2 dari 5 halaman

Pengembangan Lagu Wali

Jalan cerita NSeries Lamar Aku diambil dari pengembangan lagu terbaru Wali, “Lamar Aku”. Kisahnya dibuat menjadi cerita drama yang menyampaikan pesan dari lagu tersebut.

Lagu “Lamar Aku” telah dirilis Wali pada Oktober 2019, bertepatan dengan 20 tahun Wali berkiprah di Industri Musik Indonesia.

Lagu ini sebelumnya dirilis melalui pemutaran serentak di 125 radio se-Indonesia serta radio-radio di negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

3 dari 5 halaman

Peluncuran Lagu

Lagu “Lamar Aku” yang diciptakan Apoy juga telah diluncurkan oleh Nagaswara bersama PT Melon Indonesia lewat program Langit Musik “Live Streeming Let’s Talk About Music” yang digelar di Jakarta Selatan pada 24 Oktober 2019. 

Syuting NSeries Lamar Aku berlangsung selama 3 hari dengan mengambil lokasi di kantor Nagaswara dan di daerah Depok selama 6-8 November 2019.

Syuting NSeries ini turut dikerjakan oleh tim Nagaswara dengan menggandeng Produksi House Beda Sinema Pictures.

4 dari 5 halaman

Tanggal Tayang

Rencananya, NSeries yang mengambil cerita dari lagu “Lamar Aku” ini akan diproduksi beberapa episode dan akan dibagikan serta ditayangkan di YouTube Chanel NAGASWARA Official mulai Sabtu, 23 November 2019 sore pukul 16.00 WIB.

"Tentunya ini menjadi jalan promosi yang baik untuk mempromosikan lagu 'Lamar Aku' bagi Wali dan juga artis–artis penyanyi lainnya yang berada dalam naungan Nagaswara sebagai sebuah label dan management," ucap Rahayu Kertawiguna yang juga executive producer dalam penggarapan NSeries ini dalam pernyataannya kepada wartawan, belum lama ini.

"Selain itu, Nagaswara yang selama ini berkarya, berinovasi dan berevolusi dalam industri musik selalu berupaya untuk bersinergi dengan industri entertainment dalam hal ini serial sinema atau NSeries, karena musik ibarat oksigen bagi sebuah sinematube," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Membantu Promosi Lagu Nagaswara

Ditambahkan Rahayu Kertawiguna, diharapkan bahwa NSeries ini bisa menjadi salah satu media untuk membantu mempromosikan lagu-lagu Nagaswara supaya lebih hits lagi.

"Tujuan akhir kami, semoga NSeries dapat menjadi brand baru dari produk yang dihasilkan Nagaswara yang dapat menarik iklan dan sponsor ke YouTube Channel Nagaswara," pungkas Rahayu Kertawiguna.

Loading