Sukses

Indahnya Arti Nama Anak Edric Tjandra

Liputan6.com, Jakarta Edric Tjandra mendapat anugerah luar biasa dari Tuhan. Seperti diketahui, sang istri, Venny telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Rabu (19/11/2019). 

Bayi cantik itu diberi nama yang indah, Abigail Tjandra. Dalam sesi konferensi pers, Edric Tjandra mengungkap arti dari nama sang buah hati.

"Jadi namanya Abigail Tjandra. Abigail itu sebenarnya artinya Father's Joy, sukacita Tuhan," ungkap Edric Tjandra di Rumah Sakit Grand Family, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (21/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

Edric Tjandra kemudian bercerita awal mula tercetus nama Abigail. Presenter kondang itu mendapatkan nama tersebut setelah memanjatkan doa. 

"Saya minta sama Tuhan, di pikiran saya cuma satu tok, itu doang. Abigail, panggilannya Abi. Cari nama lain, balik ke itu. Jadi nama itu yang Tuhan kasih ke saya," Edric Tjandra menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Konsultasi

Ia juga telah berkonsultasi dengan pendeta mengenai nama Abigail. Sang pendeta setuju karena memiliki makna yang sangat bagus. 

"Dapat konfirmasi juga dari pendeta saya. Sebelumnya tidak ada yang tahu nama ini kecuali aku sama Venny. Jadi itu nama yang artinya bagus," papar Edric Tjandra.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia

Lebih lanjut, hingga saat ini Edric Tjandra masih tidak menyangka telah menyandang status sebagai ayah. Di sisi lain tentunya juga ia sangat bahagia dengan peran barunya itu. 

"Saya baru dua hari jadi ayah, enggak tahu siap apa enggak, harus siap. Biasanya megang anak orang, megang anak sendiri rasanya kok kayak apa yah, beda banget," ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.