Sukses

Nunung Srimulat Menangis Saat Tahu Ibunya Idap Kanker Lidah

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat dan suami, July Jan Sambiran menjalani sidang agenda pledoi alias nota keberatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Dalam persidangan, Nunung Srimulat mengungkap hal yang cukup mengejutkan kepada majelis hakim. Ia mengatakan sang ibunda masuk rumah sakit.

Setelah sidang, Nunung Srimulat pun bercerita kepada awak media perihal penyakit sang ibu. Wanita yang sangat dicintainya itu mengidap kanker lidah.

"Tahu dari keluarga. Sebetulnya diagnosanya udah tiga minggu lalu tapi baru hari ini tindakan," kata Nunung Srimulat, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

2 dari 5 halaman

Shock

"Malam ini tindakan biopsi dulu. Cuma kalau operasi, kemo, kan tidak memungkinkan ya. Karena ibu saya udah umur 84. Dilihat nanti aja," lanjutnya.

Nunung Srimulat sangat shock saat pertama kali mendengar kondisi sang ibu. Apalagi, ia tengah menjalani rehabilitasi saat mendengar kabar menyedihkan tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Menyesal

"Tapi tadi sudah video call-an. Ya saya cuma ngasih semangat ke ibu saya. Saya juga minta doa. Mendoakan ibu saya juga," ucap komedian terkenal ini sembari menangis.

Nunung Srimulat juga sangat menyesal karena jeratan kasus narkoba membuatnya tak bisa menjaga dan merawat sang ibu tercinta.

 

4 dari 5 halaman

Sedih

"Saya sedih pasti, sudah saat begini saya enggak bisa mendampingi orangtua saya," ungkap Nunung Srimulat dengan suara lirih.

Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum menjatuhkan hukuman 1 tahun 6 bulan rehabilitasi kepada Nunung Srimulat dan suaminya. Dalam pembacaan pledoi, pengacara meminta agar tuntutan dipangkas menjadi 6 bulan rehabilitasi.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Merawat Ibunda

Nunung Srimulat berharap segera menghirup udara bebas agar bisa merawat sang ibu. Ia juga ingin kembali bekerja karena memiliki banyak tanggungan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta Sidang Vonis Nunung Srimulat, Menangis hingga Direhabilitasi
Artikel Selanjutnya
Nunung Srimulat Divonis 1 Tahun 6 Bulan, Begini Respons Keluarga