Sukses

Helena Lim Belajar jadi Penyanyi dari Maia Estianty

Helena Lim menjadikan Maia Estianty sebagai guru spritual.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Helena Lim akhirnya mengeluarkan single perdananya yang berjudul 'Pasrah'. Wanita yang sempat viral karena julukan "Crazy Rich Pantai Indah Kapuk" berhasil mewujudkan mimpinya sebagai seorang penyanyi.

Helena Lim menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda. Helena Lim memang mengakui kalau dirinya sudah hobi menyanyi sejak kecil.

"Saya umur 12 tahun sudah nyanyi di pernikahan kakak saya. Tapi tidak sampai serius," ujar Helena Lim saat peluncuran singlenya di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maia Estianty

Keberanian untuk masuk dapur rekaman didapat Helena Lim setelah mendapat dukungan dari para sahabat. Salah satunya Maia Estianty. Maia bahkan memfasilitasi Helena, melalui label musik miliknya, Le Moesiek Revole.

'Dia jadi inspirasi. Penyanyi yang sudah top dilanda badai apapun dia tetap kuat.  Dia juga guru spiritual saya. Dia banyak berikan nasehat kepada saya sangat bijaksana.  Sebagai musisi yang sudah sangat terkenal dan tetap humble," ujar Helena Lim.

 

3 dari 4 halaman

Kesamaan

Diakui Helena Lim, dukungan Maia Estianty untuk pribadi maupun kariernya sangat besar. Banyaknya kesamaan membuat hubungan mereka semakin dekat. 

"Saya lihat Bunda seperti melihat diri saya sendiri. Saya juga single parent. Saya lihat Bunda sangat independent.  Dia kuat menghadapi cobaan apapun," kata Helena. 

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Sementara itu, sahabat Helena Lim lainnya, Mey Chan memberikan dukungan penuh. Dirinya menyakini Helena akan menjadi penyanyi yang bisa diterima.

"Helena sahabat aku.  Aku selalu support dia ada projek apa aja. Lagu karangan dari Ade Govinda ini bagus banget.  Nggak ada salahnya dicoba. Semoga lagunya viral dan berhasil," pungkas Mey Chan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini