Sukses

Edric Tjandra Jadi Ayah, 4 Potret Bayi Perempuannya Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus presenter Edric Tjandra baru saja dikaruniai anak pertama setelah istrinya, Venny Chandra, melahirkan bayi perempuan pada Senin (19/11/2019).

Anak perempuan Edric Tjandra ini diberi nama Abigail Tjandra. Kebahagiaan lantas diluapkan oleh Edric dengan mengunggah foto-foto bayinya tak lama setelah lahir.

Alhasil, berbagai potret kegemasan putri Edric Tjandra ini pun menyita perhatian masyarakat. Ditambah lagi, Edric mendamping sang istri saat persalinan.

2 dari 7 halaman

Momen Kasih Sayang

Edric Tjandra sempat mengunggah potret dirinya sedang mencium bayinya yang masih memejamkan mata dengan penuh kasih sayang.

Selain itu, Edric Tjandra terlihat menggunakan format hitam putih pada unggahan foto-foto tentang putrinya.

3 dari 7 halaman

Kegembiraan

Tak hanya itu. Edric Tjandra juga menyampaikan kegembiraannya setelah menjadi ayah dengan menulis, "I'm officially a father."

Seperti apa saja potret-potret menggemaskan bayi Edric Tjandra? Yuk ikuti selengkapnya berikut ini.

4 dari 7 halaman

1. Sedang Tidur

Bayi Edric Tjandra lahir pada pukul 9.00 WIB, dan memiliki berat 2,705 kilogram (kg) serta panjang 48 sentimeter (cm). Kecantikan bayi Edric Tjandra terlihat pada sebuah foto ketika Abigail masih terlelap di atas ranjang rumah sakit.

5 dari 7 halaman

2. Kecupan Sang Ayah

Melihat foto lain yang diunggah Edric Tjandra, tampak Edric sedang mengecup bayinya yang masih tertidur lelap. Format hitam putih pada foto tersebut menimbulkan sebuah kesan haru.

6 dari 7 halaman

3. Kecupan Ibunda

Melengkapi kasih sayang kepada Abigail, Edric Tjandra juga mengunggah foto anaknya sedang dikecup oleh sang istri. Venny Chandra dengan hangatnya mencium kening putrinya yang sedang dalam keadaan terlelap.

7 dari 7 halaman

4. Mata Terbuka

Potret lain yang tak kalah menggemaskan adalah ketika Abigail sedang membuka matanya. Pada potret ini, tampak paras wajah Abigail benar-benar menurun dari kecantikan sang ibunda serta pesona Edric Tjandra.

Loading
Artikel Selanjutnya
Edric Tjandra Tak Izinkan Bayinya Keluar Rumah Selama 40 Hari, Alasannya?
Artikel Selanjutnya
Edric Tjandra Ungkap Alasan Istrinya Melahirkan di Tanggal Cantik