Sukses

Cecep Reza Meninggal, Firasat Sang Adik Sama Ketika Ayah Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019). Setelah disemayamkan di kediamannya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, jenazah Cecep Reza kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019).

Setelah Cecep Reza dimakamkan, keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pelayat yang menyempatkan diri untuk hadir mengantarkan Cecep Reza hingga ke pemakaman terakhir.

Dalam kesempatan itu pula, adik Cecep Reza yaitu Ade Rizky, mengaku memiliki firasat sebelum Cecep Reza meninggal dunia. Firasat tersebut mirip dengan apa yang ia rasakan sebelum sang ayah meninggal.

Hanya saja, ia enggan menjelaskan detail firasat tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Sulit Dijelaskan

“Ada sih (firasat sebelum Cecep Reza meninggal) waktu kayak ayah saya dulu meninggal aja mirip-mirip. Enggak enak dan susah jelasinnya juga, itu kan perasaan ya,” kata Ade Rizky usai pemakaman saat dijumpai di TPU Layur Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019).

 

3 dari 5 halaman

Kaget

Meninggalnya Cecep Reza cukup mengejutkan banyak orang, termasuk sang adik. Pasalnya, Ade Rizky pada malam sebelumnya ikut kegiatan Cecep Reza dalam memotret Vanessa Angel.

 

4 dari 5 halaman

Tidur Siang

"Saya kan malamnya abis pergi ya, abis foto bareng Vanessa kan. Paginya masih ngobrol sama istrinya, masih minum obat. Siangnya ya itu tidur siang," katanya lagi.

 

5 dari 5 halaman

31 Tahun 

Sebagaimana diketahui, Cecep Reza pergi untuk selamanya dengan meninggalkan seorang anak berusia empat tahun. Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cecep Reza Meninggal 2 Hari Lalu, Ungkapan Istri Bikin Haru
Artikel Selanjutnya
Ini Kelompok Pasien yang Perlu Pasang Ring Jantung