Sukses

Cecep Reza Meninggal Dunia, Gracia Indri Ungkap Kenangan Indah

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri salah satu teman dekat Cecep Reza sejak kecil.

Seperti diketahui, Cecep Reza dan Gracia Indri membintangi sinetron Bidadari yang meledak di tahun 2000-an.

Sejak sinetron Bidadari tamat, Gracia Indri dan Cecep Reza tak sering berkomunikasi.

Namun kenangan indah bersama Cecep Reza masih melekat di benak Gracia Indri.

2 dari 5 halaman

Kenal dari SD

"Cecep itu saya kenal dari SD. Kami melewati ospek SMP dan SMA bareng. Terus mengobrol ospeknya bagaimana? Itu masa-masa transisi kami," ungkap Gracia Indri di rumah duka di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019) malam.

Gracia Indri juga masih ingat momen-momen mengesankan yang dilaluinya saat menghabiskan waktu di lokasi syuting bersama seluruh pemain sinetron Bidadari.

3 dari 5 halaman

Berkesan

"Berkesan saja karena memang saya tahu. Dulu mamanya Cecep bawa satai ke lokasi syuting. Jadi cerita-cerita simpel seperti itu yang kena sampai sekarang, sedih," ia menerangkan.

Di mata Gracia Indri, Cecep Reza sosok yang sangat melindungi. Banyak sekali kenangan yang tak bisa ia hapus dari ingatan.

4 dari 5 halaman

Periang

"Cecep Reza itu periang, menyenangkan sekali. Ibaratnya dulu saya punya teman cowok dekat jadi merasa ada yang mengayomi. Tapi kami lost contact lama," ucap mantan istri David NOAH.

"Waktu papaku meninggal, keluarganya sempat datang. Pas ibunya Cecep meninggal, ibuku dateng. Saya rasa enggak perlu sedekat apa pun, tapi rasa itu ada," lanjut Gracia Indri.

5 dari 5 halaman

Tak Tergantikan

Karakter Bombom dalam sinetron Bidadari tak bisa dilepaskan dari Cecep Reza. Peran tersebut akan terus diingat oleh masyarakat meski Cecep telah tiada.

"Sosok Bombom mungkin enggak pernah ada yang menggantikan. Karena sosoknya sendiri yaitu Cecep. Bombom itu, ya Cecep. Bidadari itu, ya Marshanda dan Cecep. Ada Bombomnya," Gracia Indri mengakhiri.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cecep Reza Meninggal 2 Hari Lalu, Ungkapan Istri Bikin Haru
Artikel Selanjutnya
Ini Kelompok Pasien yang Perlu Pasang Ring Jantung