Sukses

Nia Ramadhani Salah Tingkah Bajunya Sama Persis dengan Mantan Kekasih Ardi Bakrie

Sebelum menikah dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Manohara.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Manohara. Namun, hubungan keduanya disebut-sebut hanya bertahan selama satu tahun. 

Ardi Bakrie pun menikah dengan Nia Ramadhani pada 1 April 2010 dan kini telah dikaruniai tiga orang anak. Sedangkan Manohara kini menyandang status sebagai janda setelah bercerai dengan Sultan Kelantan, Malaysia. 

Baru-baru ini, kejadian tak terduga terjadi ketika Nia Ramadhani dan Manohara sama-sama menghadiri sebuah gelaran fashion show di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Nia Ramadhani rupanya mengenakan busana yang sama persis dengan Manohara. Dari sejumlah foto yang beredar di Instagram, Nia Ramadhani dan Manohara sama-sama mengenakan salah satu koleksi brand Emmara yang bertemakan musim gugur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duduk Berhadapan

Setelan busana tersebut terdiri dari blouse bernuansa oranye dan rok plisket pendek berwarna mustard.  

Bahkan, Nia Ramadhani dan Manohara diberitakan sempat duduk berhadap-hadapan. Namun selang beberapa waktu kemudian, Nia Ramadhani terlihat salah tingkah dengan kejadian tersebut bangkit dari kursinya dan mencari tempat duduk lain.

 

 

3 dari 5 halaman

Membedakan Gaya

Tak hanya itu, Manohara juga sempat terlihat membuka pita pada blouse yang ia kenakan dan membiarkannya menjuntai ke bawah. Hal itu dinilai sebagai upaya Manohara untuk membedakan gaya busananya dengan Nia Ramadhani.

 

 

4 dari 5 halaman

Dihadiri Artis Lain

Selain Nia Ramadhani dan Manohara, acara fashion show tersebut juga dihadiri oleh beberapa artis lainnya. Beberapa di antaranya Luna Maya, Cathy Sharon, Sarwendah, dan Jessica Iskandar. 

Nia Ramadhani yang semula duduk berhadapan dengan Manohara, akhirnya pindah ke tempat duduk di samping Luna Maya. Di sisi lain, Manohara tampak berbincang-bincang dengan Cathy Sharon sembari menunggu acara dimulai.

 

 

5 dari 5 halaman

Perbedaan

Meski mengenakan setelan busana yang sama, Nia Ramadhani dan Manohara memiliki sejumlah perbedaan pada penampilan mereka di acara tersebut. Bedanya, Nia Ramadhani terlihat menenteng tas Hermes berwarna putih.

Sedangkan Manohara melengkapi penampilannya dengan tas pinggang Christian Dior berwarna hitam. Selain itu, Nia Ramadhani terlihat mengikat rambutnya dengan gaya ponytail. Sedangkan Manohara membiarkan rambutnya tergerai di belakang.  

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini