Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 14 November 2019: Mirza Kecewa pada Jenar

Cinta Karena Cinta Kamis malam ini ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan episode Cinta Karena Cinta Kamis malam ini tentang Jenar yang tampak menyepi di salah satu sudut rumah sakit. Jenar bersandar di salah satu dinding dan nangis sedih memikirkan ucapan Mirza tadi. Jenar nggak mau berpisah sama Mas Pacar.

Di sisi dinding yang lain, Mirza terlihat juga kecewa bukan main sama Jenar yang nggak bisa menjaga cinta mereka. Bukan Mirza nggak mau percaya Jenar, tapi Mirza lihat sendiri betapa j=Jenar selalu mengutamakan orang lain. Cinta Karena Cinta masih berlanjut.

Susan ternyata melihat itu semua dari tempatnya. Susan lega melihat Jenar dan Mirza berantem dan berpisah. Sekarang Jenar bisa fokus sama Wisnu.

Susan datangi Jenar, minta Jenar buat bantu semangati Wisnu. Susan merasa cuma Jenar yang bisa semangati wisnu. Jenar nggak bisa janji, tapi Susan mohon sama Jenar sampai mau berlutut di depan Jenar.

Ikuti terus Cinta Karena Cinta selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Klien

Saat itu Wisnu di kursi rodanya tampak mendengar itu semua dan terluka mendengar kata2 Jenar. Wisnu sedih karena dikasihanin sama Jenar.

Fandi lagi hub temen2nya minta bantuan pekerjaan, tapi nggak ada yang kasih. Fandi cek hapenya juga ngga ada client yang masuk. Fandi geram pasti Zora halangi dia mendapatkan client.

3 dari 3 halaman

Semena-mena

Semua orang sudah mau tidur. Terdengar suara gong kecang sekali. Semua orang terbangun dengan mengantuk dan kumpul di ruang tamu. Fandi protes dan tanya kenapa sih, Zora bikin ketibutan malem-malem.

Fandi tarik tangan Zora dengan marah. Fandi merasa Zora benar-benar keterlaluan. Sri dan keluarganya sudah rela jadi pembantu, tapi bukan berarti bisa diperlakukan semena-mena kayak gitu.

Susan dan Jenar balik ke kamar Wisnu. Tapi kamarnya sudah kosong. Ada tulisan dari Wisnu, aku nggak butuh belas kasih sayangmu, Jenar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini